Skip to main content

Posts

Featured

Motherhood Journey

Haloooo jumpa lagi 17 bulan dari posting terakhir.
Kemana aja Bu? Sehat Bu ?
Alhamdulillah, luar biasa, yes yes yes

Sekarang udah resmi dipanggil Ibu. Oleh anak bayi 15 bulan yang namanya Emir Hamal Rahadian. Sejauh ini si anak bayi masih belum bisa manggil Ibu dengan bener sih, paling "baaa.." doang, padahal kalau ngomong "Bapak" udah fasih banget. Why Oh Why.. padahal ketemu Bapaknya cuma sebulan sekali.

Cerita lahiran nanti dibikin post sendiri deh. Sebenernya yang seru sih setelah lahirannya (Helloooo baby blueeess) dan sampai sekarang masih suka takjub-takjub kalo melihat hidup yang berputarnya bener-bener 180 derajat setelah lahiran.

Semoga postingan pendek ini bisa jadi panjang di postingan berikutnya. Karena jujur udah bingung mau nulis apa. Ini otak udah kebanyakan scrolling Lambe Turah nih.. jadi kalau mau mikir berat dikit langsung bawaannya ngantuk *alesan ajee*.

Sampa ketemu (secepatnya).




Latest Posts

35 Weeks

Tabik !

Ayo Hidup Sehat

Tepuk Tangan

@#$$%%%^^^$%!!

Singapore - Day 3 & 4

Menunggu Pukul Lima Sore

Singapore - Day 2

Singapore - Day 1