Dec 23, 2007

Tabik !!

oi..oi..

akhirnya saya punya blog sendiri...

senangnya

yup..yup.. mulai sekarang, mungkin blog yang di FS ditinggalin dulu. tapi klo mo liat-liat, silakan aja di buka-buka.

oh ya, mending kenalan dulu aja ya...
saya pelangisore a.k.a liza. klo udah deket sih, pasti dengan semena-menanya nama saya diubah jadi Lija. yah udah lah ya... terima aja

sekarang masih kuli-ah di kandang gajah dan doakan saja 2,5 tahun lagi bisa lulus lewat gerbang Sabuga (amiiieeeeen). Gabung di pers mahasiswa kampus biarpun cuma eksis nulis bagian intertainmentnya aja (hahaha... penyaluran naluri gosip?!). Sempet hobi nenteng SLR pinjeman keliling jakarta n bergaya kayak photographer profesional pas SMA. Tapi sekarang sayangnya dah enggak pernah lagi. Ngidam-ngidam pengen punya blog_non_FS gara-gara ketularan si bang I' dan si nelayan gokil... n akhirnya baru selesai sekarang.

Wah.. billing gw dah mulai membengkak nie..
besok disambung lagi yee...
see you bye-bye..

2 comments:

  1. PERtAMAAAA...
    yihaaa..
    ngeduluin si pacar nya Liza....

    hahaha..

    keep writing,..
    buktiin kalo loe bisa nulis,..
    karena gue lom lihat produk loe di persma :D

    ReplyDelete
  2. yup..yup.. tenang aja bang I' ntar bakal sering di update deh nih blog. kebetulan di Mc D dago sekarang bisa wifi-an GRATIS. hohoho... bebas cumi lhoo.. !! klo pake LAN Persma, ntah kenapa blogger dan G-mail susah banget kebukanya :o

    ReplyDelete