Jan 25, 2008

Yeahhhhh !!!

douh....

kasihan banget nasib blog ini..

terlantar..tak terurus..isinya juga gak penting..

gara-gara liburan nie...jadi males nulis blog.

oh ya, akhirnya sodara-sodara nilai akhir saya semester ini keluar. dan,
"T..A..R..A..."
akhirnya kutukan PMDK berakhir di semester ini.(backsound : "YEAHHHHHHH").

duuuhh...senang ^_^

biarpun gak sebagus temen-temen saya yang lain, tapi tetep aja bangga.

sebenernya, targetnya semester ini dapet 4,0 (rada ngimpi sih :P) tapi yang tercapai 3,0.

huah... apa semester besok targetnya 5,0 aja ya biar bisa 4,o ?!
pasti yang baca jadi mikir, "ya elah... gaya beut pengen 4,0!".
Hadouh... bukannya gitu!! gini nie nasib orang dodol yang pas TPB kuliahnya seringan di Madtari. Jadi aja, nilai pas-pasan...IPK memprihatinkan..seringan lolos daripada lulus.. -tapi tetep bangga tentunya :D-. Semakin semester berlalu, lama-lama makin sadar. makin sering menghitung probabilitas nilai-nilai kedepannya supaya bisa cum laude... hahaha.. tampak agak gak realistis sih. tapi, namanya target itu ya harus setinggi-tingginya.

so... wish me luck for this semester ya.. :)

No comments:

Post a Comment