Feb 10, 2008

a box of happiness


Ingredients :
1. Bunga
A single bloody-red rose.... this is the best part !! So pasti bikin senyum-senyum sepanjang hari deh.. :D
*plus bikin jealous yang lagi jomblo... ho..ho..ho..*

2. Makanan
Udah kodratnya manusia butuh makan. Apalagi cewek... karena itu, coklat tentunya pilihan sulit untuk ditolak. Apalagi klo bentuknya lucu-lucu.. Rada sayang juga sih sebenernya makannya, tapi selucu apa pun..yang namanya coklat tetep aja judulnya makanan dan enak pula! Ya udah lah ya... emang takdirnya dia itu meleleh di mulut.. masuk perut..dan jadi lemak (arrrgggh!!! Tidak...).

3. Foto
Mungkin daripada repot milih kartu ucapan di toko buku, jadi biar simpel.. cukup foto saya aja di print plus dikasih kata-kata ucapan (gak perlu diekspos lah ya...kata-kata ucapannya :P). Lumayan... mengakomodir kenarsisan pribadi.

4. Kotak pinki-pinki
Entah sejak kapan, pink jadi icon cinta. Yup! Jadi pembungkusnya harus pinki-pinki... dan karena kotaknya bagus, jadi bisa di re-use buat tempat nyimpen barang-barang kecil.



Buat fajarbaikyangdahngasihkado :
“makasih ya.... especially buat bunganya. Hmm...hm... ntar diganti pake puding coklat deh.... Tapi gw belajar bikinnya dulu ya....biar bisa ngalahin puding KFC =P. XOXO ”







Feb 7, 2008

ketua...oh..ketua...

seneng deh.. belakangan ini sekre persma rame lagi lho.. gak kayak beberapa bulan kebelakang yang sepiiiii kayak kuburan dan jarang bgt yang singgah (kecuali yang mo numpang nge-LAN). maret depan kita mo bikin DPJ (Diklat Pers& Jurnalistik) lagi. yup! akhirnya... DPJ 5 dah didepan mata. Tahun ini saya ketuanya - biarpun rada terpaksa sebenernya-.
jangan dibayangkan jadi ketua DPJ sulitnya kayak mau jadi ketua KM. Namanya juga unit "kekeluargaan", jadi persaingan untuk jadi ketua itu kayaknya tabu di persma. selaluuuuuu aja calon tunggal (baca : kena sial ditunjuk jadi ketua). tapi biarpun awalnya rada males, tapi namanya amanah tetep aja harus ada tanggung jawabnya. Dan baru berasa belakangan ini, kerasa bgt jadi KETUAnya.

Jujur, yang bikin berat buat saya bukan masalah pembuatan DPJnya. bukan! klo cuma bikin DPJ, kerja berlima atau berenam bareng nak kera (kerabat kerja) angkatan 06 yang kemarin dah berpengalaman bikin DPJ 4 aja saya yakin pasti bisa. ya iyalah... kita semua dah punya gambaran acaranya gimana..butuhnya apa...kira-kira ntar troublenya ada dimana..etc. masalahnya kan panitianya mesti ngajak kera 07 juga. dan sebenernya emang ini acara mereka.

disini ini dilemanya...

antara milih cepet beres atau sabar nunggu kerja mereka

disatu sisi, saya pingiiiin bgt timeline acara fix,pembicara dah dapet, proposal selesai, tempat dah di booking, etc. dan cara termudahnya adalah saya melakukan semua itu sendiri. yup SENDIRIAN saja atau bareng kera 6 yang cuma 3-4 orang itu. gak perlu repot-repot ngejarkom 14 orang kera 7 -yang sampai sekarang pun belum pernah ada rapat yang anggotanya lengkap. padahal cuma 14!!!-. gak perlu repot ngatur jadwal ma mereka... dan yang terpenting, gak perlu makan hati kalo pada gak dateng tanpa kabar padahal dah jelas-jelas ditulis di sms-nya "plis konfirm klo gak dateng". huaaaah.... jadi curcol (curhat colongan) gini.. :P

hmmmf...emang lah mesti sabar banget ngurusin yang beginian. mesti tahan-tahan hati.mesti jauh lebih bersemangat juga daripada kalo jadi anggota. klo saya aja males rapat, apa lagi mereka... bener deh, lebih gampang mengerjakan suruhan orang daripada mikir mau nyuruh apa ke orang. Fajar pernah bilang : "udah za... lo tuh ketua! kerjanya nyuruh-nyuruh anggota aja. kontrol kerja mereka juga. jangan elonya sendiri yang turun tangan. nanti anggotanya malah kabur karna ngerasa gak punya kerjaan.". ya iya sih.... bener apa yang dia bilang. klo saya sendiri yang megang semuanya, ntar gak ada juga nilai-nilai yang turun ke mereka. klo pun ada, pasti gak banyak. tapi masalahnya, saya cewek ! suka gak enakan lah pastinya klo nyuruh-nyuruh kera 7 apalagi saya juga gak deket-deket amat ma kera 7nya. hmmmf... susahnya jadi profesional.

ah. udah ah.. gak baik juga kebanyakan ngeluh. Biarpun perlahan, tapi ada kemajuan kok sama panitia DPJ 5 ini. harus optimis!!!
S.E.M.A.N.G.A.T !!!!


---skalian ngiklan---
COMING SOON ON MARCH 29th - 30 th, THE -new & improved- 5th Diklat Pers & Jurnalistik. "Be there.. and feel the splash of journalism"