Apr 16, 2008

I'm back..

long time no see... long time no see...

banyak banget yang mau gw ceritain, tapi bingung euy.. mulainya dari mana. hm..hm.. Persma dulu kali ya bu..

Pemilihan Ketua Persmanya minggu kemarin, yang diisi dengan sedikit suasana "panas" pas LPJ Ketua sebelumnya. Sebenernya yang meledak-ledak (kompor kaliii) di LPJ ini cuma gw. ya... I'm the one and only.. Kalo menurut penilaian orang lain, mungkin kesannya gw nyari-nyari masalah banget coz yang complain emang cuma gw doang, yang lain tenang-tenang aja tuh. Bodo amatlah yang lain mikir apa.. yang jelas gw lega banget bisa ngeluarin semua unek-unek , semua sakit hati, n semua gondok yang gw rasain selama setahun belakangan. Gw juga gak mau jadi pengecut yang ngomongin itu semua dibelakang. duh... kok jadi berapi-api begini ?! ok.. balik lagi ke LPJ.

Setelah LPJ selesai, mulai deh hearing calon ketua. Sebenarnya awalnya itu gw mau ikutan jadi calon ketua PERSMA. Mau. . . banget. Selama ini, PERSMA udah jadi bagian penting di hidup gw. Gw ketemu temen, dapet saudara, juga dapet pacar (hohoho) disini.. Klo dikasih pilihan, PERSMA atau Himpunan ? Gw pasti milih PERSMA lah. Mungkin karena unit itu pure pilihan ya.., gak kayak himpunan yang menurut gw "semi" pilihan. atau karena di himpunan orangnya banyak banget ya?! jadi interaksi antar personal ikutan susah. gak tau juga deh... Tapi... karena suatu hal, akhirnya gw gak ikut nyalonin diri. Gw percaya Konsep atau Fajar (2 orang yang nyalonin hari itu) bisa ngewakilin aspirasi gw. akhirnya.. Fajar menang dan jadi Ketua Umum Persma, sedangkan Konsep jadi Pimpinan Redaksi. Gw sendiri jadi apa? haha.. gw jadi First Lady aja.. hehehe.. Demi profesionalitas, gak boleh ada hubungan-spesial diantara pemimpin PERSMA. Jadi karena itu... gw jadi partikel bebas deh kali ini :P

huah... semoga aja kepengurusan tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin.

doakan kami ya... :)