May 6, 2008

himpunan...himpunan...

sejam yang lalu, lagi-lagi saya terjebak dalam kondisi pengen membelah diri jadi 2. arghh... BTnya kalo ada 2 acara yang tiba-tiba bentrok. mau dateng ke yang A, ntar dibilang apatis sama yang B. mau dateng ke B, nanti yang acara di A gak jalan. hah! seandainya aja bisa ngebelah diri jadi 2... pengeenn...

tapi ya tapi, ternyata kedua acara yang tadinya niat banget gw datengin itu tiba-tiba batal. Gak batal juga sih... yah, gitu deh! dua-duanya jadi gak jelas. acara pertama itu rapat majalah di ugreen. ternyata, setelah gw dateng tergopoh-gopoh, gak ada satu pun anak majalah yang ada disitu tau kalo jam 5 tadi ada rapat. OMG... ternyata jarkomnya gak nyampe. ok, dengan personil yang cuma 2 itu, dan kemepetan waktu akhirnya agendanya selesai (baca: diselesaikan secara sepihak oleh kami bertiga). ya iyalah rapatnya aja sambil make sepatu plus ngeberesin tas :P

Setelah rapat-gak jelas- itu, gw langsung berupaya menyelamatkan janji ditempat satu lagi. sebut saja himpunan... Tapi pas gw telpon temen gw yang harusnya dah stand by ditempat acara, dia ngomong " gw lagi belanja nie. acaranya jam 3 tau za... tadi gw ditelponin si X, katanya banyak banget yang gak dateng". hah???! jam 3???!! kok bisa?! secara jelas-jelas jam 3 kurangan gw masih nongkrong di himp. gak ada satupun rame-rame yang nunjukin mau ada pembukaan acara. arrgghh! sebelnya... padahal gw niat banget mo dateng. padahal udah balik ke asrama segala ngambil jahim.. ternyata acaranya dah bubar!

himpunan ku... himpunanku... speechless banget loah kalo ngomongin hal satu ini. Gw malu sebenernya sama mereka-mereka yang aktif di himpunan coz kesannya selama ini gw jadi non-him berjaket. pengeen banget bantu-bantu tapi bingung mau bantu apa. mungkin karena banyak orang ya disana?! gak tau juga deh... atau mungkin juga karena gw jarang nongkrong lama-lama di him jadi kurang info?! tapi kan, kalo di himpunan gak bisa ketemuan ma fajar :P. duuh... duh... bingung.

hah, sudahlah... yang penting gw udah ada niat mo bantu (pembelaan diri). besok-besok, gw pasti lebih berbakti !!!


...semoga..

No comments:

Post a Comment