May 9, 2008

nye-nye-nye pangkat tak hingga...

Postingan kali ini dibuat sebagai penghormatan sebesar-besarnya kepada penemu-penemu semua hal yang memungkinkan saya menjadi pendengar setia siaran Panda Berkokok, Putus & Circle Of Friend di Prambors.

Sejak di bandung, gw bener-bener jadi menjauh dari yang namanya TV. Sebenarnya di asrama ada TV, cuma masalahnya kalo lagi nonton gak bisa ngerjain yang lain. Lagian gw di asramanya juga seringan numpang tidur. Karena itulah sodara-sodara, gw jadi jatuh cinta sama radio.. gw jadi tau gimana rasanya jadi orang tahun 80an yang dulu hidup bersama radio.


bener lho.. radio itu bikin addict. mungkin karena interaksinya lebih intim dari pada TV. gw jadi ngerasa deket sama penyiarnya, padahal gak pernah ketemu. Topik-topiknya juga hal-hal yang ringan tapi ngena banget. makanya gw BT banget kalo ada siaran radio yang isinya cuma bacain request doang (soalnya gw gak suka nge-request). Tapi lucu juga kali ya... kalo ada yang mau nyalamin lewat radio (Back-sound lagunya Krisdayanti : "Semogaaaaa kau mengerti.. ").

Tapi ada yang gak enaknya juga denger radio. Apalagi kalo pas ada satu lagu nye-nye-nye yang jadi Hits. OMG.. Bisa 20 kali sehari diputar di radio and since radio gw itu radio analog yang mesti manual mindahin channelnya, jadi gw malas mindah-mindahinnya. jadi terpaksalah, dengan berat hati, ngedengerin juga dan gak jarang jadi hapal sendiri.

setelah lagunya LOBOW yang SEDIH,

masih inget kan...

apa aku pernah mengeluh
apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah..............

Kenapa ya, pas di bagian yang gw bold itu harus dinyanyikan dengan suara berat-berat sok seksi ?! Dan yang paling up date sekarang itu lagunya D' Masiv yang Cinta Ini Membunuhku. Klo gw bisa nemuin MD dari tiap radio, rasanya gw pengen sujud-sujud depan dia minta supaya lagu itu gak diputer lagi. B.O.S.A.N !!! Yang bikin tambah gak tahan itu liriknya.. Doouh... mereka kan band cowok, kenapa sih mau banget nyanyi menye-menye kayak gitu?! Kadang bahkan lebih menye-menye dari cewek. Soalnya penyanyi cewek yang sekarang kan banyaknya nyanyiin lagu-lagu "pemberontakan" buat kaum cowok. misalnya lagu putus cinta tapi nadanya riang, atau lagu yang lirik-liriknya nunjukin "Girl Power".

Anyway.....tapi belakangan gw jadi sering nyanyi lagu D'Masiv sendiri. Mungkin karena sebel, justru jadi keingetan terus. Pas kemarin ketemu Mita juga, dia curhat hal yang sama. "Iya nie... BT denger lagu D'Masiv! menye-menye...". Tapi 15 menit kemudian kita malah jadi nyanyi bareng.. hahaha

gw jadi pengen menularkan ke semua orang :P.
ya udah, yuk semuanya... kita nyanyi bareng lagu D'Masiv :
1..
2..
3..

kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

"Ouuuchh U re killing me softly with this song, dude!!"

1 comment:

  1. "kalo gw bisa nemuin MD dari tiap radio..." --> mau gw kenalin salah satunya?
    Hahahaha..postinganlo yg ini mengingatkan gw pd seseorang deh.*ehm*

    ReplyDelete