May 29, 2008

UAAAAASS.........A

akhirnya... UAS gw beres !!!

Senangnya..................... :)

semester 4 ini bener-bener deh! gw jadi berasa dibunuh pelan-pelan gini...

5 ujian dalam 2 minggu berhasil bikin ritme hidup gw berantakan. yoi banget, 2 minggu ini gw tiap hari ngungsi ke cisitu, ke kostan temen gw yang jadi basecamp buat belajar bareng. di asrama itu jadi cuma numpang mandi pagi n tidur malem. ujiannya cuma 2 minggu, tapi berat gw udah nambah 3 kiloan dunkz... arrrghhh!! BT! ya.. gimana gak mau tambah ndut, abis makan kan langsung belajar lagi... gak ada bergerak-bergeraknya. paling jempol n telunjuk doang yang sibuk nulis.. eh, otak juga ikutan deee... tapi dikit kayaknya :P

eniwey,,,gw jadi merasa bersalah sama dosen-dosen gw itu. dosa apa ya mereka, sampai bisa ketiban sial ngajar murid lontong kayak gw ?! -_-. Yang paling kasian itu bapak xxx, doi mantan ketua prodi gw sebelum yang terakhir ini. mata kuliah yang diajarinnya itu medan elektromagnetik, ya.. biar singkat, bilangnya elmag aja lah ya.. nah.. si bapak ini, ujiannya selalu perbab. dari 3 kali ujian dia, nilai gw gak satu pun ada bagus-bagusnya...

ujian 1 = 0 (iya... nol! situ gak salah baca kok...)
ujian 2 = mendingan dikit... dapet 1 (dari maksimal 4)
ujian 3 = tambah mending... dapet 1 (dari maksimal 3) ---> nilai tertinggi gw !!!

nah, pas kemarin mau UAS, kita blajar bareng sambil ngebahas ujian-ujian sebelumnya itu. dan tara..... setelah dijelasin temen gw, ampyuuuun dehhh... ternyata soalnya itu gampang bgt! hadoooh liza...liza... kemana aja selama ini bu?! gw jadi ngebayangin gimana ya perasaan si bapak pas meriksain kertas jawaban gw (yang biasanya kertasnya tuh sampe kayak panuan gara-gara kebanyakan make tip-ex) .. pasti dia takjub, ampun.. nih anak blooooooon bgt ya. gini aja gak bisa???! maaap ya pak... maaap.... ampuuun...

ngomongin ttg UAS, hmmmf... hmfff... gw sama sekali gak yakin ma UAS yang gw kerjain kemarin. apalagi si elmag itu... aduh-aduh-aduh... jadi pengen mendem aja dalem tanah! gak mau liat IP semester ini...

tapi ya udah lah ya... udah lewat juga..

WELCOME HOLIDAY

2 comments:

  1. Igh,bikin ngiri aja ude libur..gw uas aja msh bln depan.gw tunggu janji lo liburan di semarang ahh.. :D

    ReplyDelete
  2. UAS yg bikin stressssssssss..
    huh...

    liburan di bawah bayang2 nilai..
    sgh mbuat tertekan..

    ReplyDelete