Jun 30, 2008

300 ribu yang melayang..

Tadi pagi ada yang denger siarannya Putusnya prambors tak ???! eh..eh.. gw on air lho.. gw ikutan games sliding quiznya fruit tea.. huhuhu... tapi sayangnya kalah . tapi gak papa deh, yang penting udah on air! ho..ho..ho.. (banci on-air mode : ON).

Gak tau yah, kayaknya gw jadi ketularan si ria, si ratu hoki kuis radio. tiba-tiba aja tadi pagi gw niat banget sms ke prambors ikutan kuis. dimulai dari kuis ASAH OTAK di siarannya Panda Berkokok. Lumayan lho.. hadiahnya 300ribu! Kuisnya itu

Berapa jumlah 123456 + 654321 - 777777 ???

Nah.. pas soalnya lagi dibacain, kebetulan banget gw emang lagi megang kalkulator. maklum.. gw n kalkulator kan sohib baik-tak terpisahkan-soulmate sejati! hahaha.. ya enggak lah! gw emang lagi balajar metpeng.. ngitungin harga nomal data pengkalibrasian bla..bla..bla (just skip it!). ya gw itunglah dengan kalkulator canggih sangat gw itu, ternyata hasilnya nol.. yup! N.O.L.. 3 menit kemudian SMS gw udah terkirim. tapi sayangnya gw gak hoki.. yang ditelpon malah orang lain.. hix...

abis siarannya si Panda, gantilah Dagienk n Desta yang siarannya. Tiba-tiba si Desta ngumumin lomba fruit tea sliding quiznya. Karena hadiahnya (lagi-lagi) Rp 300.000, ijo lah ya mata gw.. langsung deh gw bikin fomat smsnya. syarat awalnya itu, kita mesti bikin plesetan dari kata ricuh. ah.. gampang! gw tulis aja " wow! udang ricuh-ricuhnya enak banget lho!". trus gw kirim deh...gak berapa lama, tiba-tiba ada yang nelpon pake no jakarta. YYAAAAIIYYY!!! Kayaknya gw kepilih nih.. dan bener aja!

Liza : 'halooo' --> deg-degan abis..

Wadyabala(W) : 'halo liza.. ini dari Prambors. mau ikutan kuis fruit tea sliding quiz??

L : mauuuu bangeeet' --> ketauan ngarepnya!

W: kita test dulu ya..

L : sip..sip.. --> so tenang padahal : "njis.. pake test!" + deg-degan luar biasa..

W : yup.. plesetannya sepatu ?

L : mmm... apa tadi.. sepatu ya?? -->berusaha memperpanjang waktu

W : iya..

L : Mm.. hari sepatu besok gw mau jalan ma cowok gw...

W : hahah.. sabtu! trus..trus.. klo macan ?

L : mm.. ada macan-macan bunga di taman.

W : hahaha.. ya udah, ok...ok.. thanks ya. mm..ntar abis lagu ya kita telpon lagi.

L : Ok.. ----> seneng luar biasa plus deg-degan! tangan gw sampe dingin boooo...

Abis lagu,gw ditelpon lagi.. trus mbak yang tadi (intan mungkin ya???!) bilang : liz, nanti jawabnya agak cepet ya.. Dan gw pun cuma bisa meng-iyakan. doouh... itu mah tergantung otak gw. lagi deg-deg-an gini, biasanya otak gw melemot. dan akhirnya tibalah lomba sesungguhnya.. lawan gw itu namanya Bona, dari Medan. dan ternyata soalnya adalah...

eng..ing..eng.. : Bikin plesetannya kata gaduh...
haduh... mampus.. apaan nih! gw giliran ketiga lagi.. sial!

1st round : "mm...gaduh!, buku gw ketinggalan..."
2nd round : " duh, pengen makan gaduh-gaduh nie.."

memasuki round ketiga, otak gw bener-bener dah mentok..
gaduh apalagi???
gaduh??? gasuh? gamuh??

ow..ow..

Desta : "yup kita itung ya.. 5...4..3.."
Arggggh!!! tambah gak bisa mikir! ya udah lah.. nyerah.. akhirnya si Bona yang menang.. ouch ouch.. melayang lah uang 300 ribu itu. hwaaaa... rasanya gw bisa liat Pak Sukarno & Pak Hatta mendada-dada.. " bye-bye liza...". Ouuuuggghh sedihnya..

yup.. emang gak rejeki kali ya.. ya udah lah, mungkin si Bona itu juga lebih butuh dari gw (berusaha menghibur diri). siapa tau besok dikasih rejeki yang lebih besar.. amiiien... abis telponnya ditutup, tiba-tiba ada beberapa sms yang nanyain "liza... lo abis on air ya?!" hwa.. teman-teman yang hampir 'menghilang' pun tiba-tiba sms cuma nanyain itu.. Senangnya.. besok-besok lagi ah.. hehehehe... semoga besok-besok bisa menang. Biar kayak ria yang punya CD, member moniq, plus pernah menang duit juga. (ngareeep..)

btw, untuk membayar kekalahan yang tadi, kita main plesetan yoookkk......

* eh..eh.. gaduhin dong! gateeel niee...

* ih... kok dia gaduh-tak acuh gitu sih..

* gaduhin dong kuah sopnya..

* .......

* ....

* ..

ada ide lagi ???

3 comments:

  1. wow,, lijak exist!!!!

    masih lebih cepet otak lu ketimbang gw masalah ginian jak,, tekateki aja gw sering g nyampe nalarnya,, huhuuuu

    ReplyDelete
  2. Hore.virus banci kuis gw udah mulai menyebar!
    Eh,sbnrnya gw jg pgn bgt ikutan sliding quiz itu loh.tp apa mau dikata,itu kuiz pagi bener.naluri berkepompong gw lbh gede drpd hoki gw.hoho..

    *btw,itu lawanlo si bona gaduh kecil berbelalai panjang bkn yah? ;p

    ReplyDelete
  3. Hahaha...lucu yang ini,ni!
    nice try...

    ReplyDelete