Jun 16, 2008

O.N.E = Once is NOT Enough

hampir 2 minggu kemarin, gw liburan di medan, kisaran, tanjung-balai,sipirok,sitada-tada dan sekitarnya.... seneng sih walaupun capek. Seneng karena ketemu banyak saudara yang dah 8 tahun lebih gak ketemu plus karena salam tempelnya yang melimpah ruah. Berkat salam tempel itu gw bisa beli K770i yang lutcu itu dan sisanya pun masih cukup buat nambah RAMnya si lappi biar tambah cepet huhuhu senangnya :)

itu bagian seneng2nya... bagian gak enaknya, gw banyak gak lulus semester ini. bayangin duong... pas baru aja landing di medan, SMS pertama yang gw baca adalah " ......... za, nilai matfis -matematika fisika- lo E". oouuuuuucchh !!! tapi itu masih shock therapy yang pertama... besoknya ada lagi sms : "za,nilai elmag -medan elektomagnetik- lo masih T. hari rabu pagi minggu depan ujian perbaikannya jam 7" ---> (gw gak mungkin dateng coz kita belinya tiket PP dan itu untuk hari kamisnya). lalu datang lagi......"za, elka -elektronika- elo D" dan lagi... " za, KSI-kode Standar Industri- kamu masih T. coba kirim tugas 4,5,7 ke bapak. besok terakhir.." (untung gw dah sampai di medan. jadi bisa nemu warnet..) belom lagi ada telpon : "za, ngurus SP mesti bawa KSM-Kartu Studi Mahasiswa-" ---> untungnya ada fitri yang mau nyariin KSM itu di kamar,trus anne yang ngasihin ke fajar,trus fajar yang ngejemput dari asrama n nganterin ke rumah PP. lalu telpon lagi... "za, mesti ada pas fotonya buat ngurus SP" ----> untungnya ipim mau bela-belain ngambil foto gw yang di FS trus diprintnin.. dan ternyata dia juga nalangin pembayaran SP gw dulu.

ampuuun......... banyak bgt masalahnya! jadi aja gw disana sibuk sms n telpon-telponan terus. untungnya.. temen-temen gw baiiiiiiik banget mau nolongin semua. kalau gak ada mereka, gak kebayang deh gw gimana jadinya semua nilai-nilai itu.. for : ipim, ucy, mbak din, pp, fajar, anne, fitri......... thank a lot guys.. hatur nuhuuuun.. I Owe You So Much..

Sebenernya gw sedih banget sama nilai-nilai yang T dan D itu semua. apa lagi si E jelek satu itu. yang paling ngenes, gw gak bisa liat berkas n protes nilai. Paling sakit hati ya... si E itu.. ya ampun, PRnya banyak,quiz juga gw agak yakin, UTS dan UAS pun ada beberapa nomer yang gw yakin banget ngerjainnya... masa iya D aja gak dapet???! hiih... gregetan. BTnya nilai PR,tugas,dan ujian lain-lain itu pernah dikasih tau, standar nilainya juga gak tau berapa.. huh! kesel!!! akhirnya gw ikutan SP buat pelajaran ini... semoga ntar dapet A!! amiieeeen... kalo yang D, gw gak ambil SP biarpun semester depan pelajaran ini udah gak ada (digabung ma pelajaran lain trus jadi 1 pelajaran baru.. -maklum, ganti kurikulum-). abisnya si elka (yang gw dapet D ini) digabungnya ma Rangkaian Elektrik (kemarin gw cuma C), jadi.. mending gw ulang aja dua-duanya. untungnya, gw masih bisa susulan ujian elmag dan KSI pun dah beres diurus.. Alhamdulillah...

seumur-umur gw kuliah, semester ini yang paling "menakjubkan" lah! udah capeknya banget.. tugas banyak, nilai akhir gw pun menakjubkan buruknya. kalo mau dapet IP 2,xx nilai KSI dan elmag gw mesti B & C.. klo gak, ya... ya... siap-siap liat angka 1 mentereng di DNA -daftar nilai akhir-. duh... dalam hati gw maluuuuuu banget dapet nilai jelek gini. apalagi ngeliat temen-temen cewek yang di kelas. wuuaahh.... gw masih E, mereka dah B atau A. padahal pas UAS blajarnya bareng mulu... huhuhu.. kesannya gw jadi orang paling dodol sejagad. hhmmf.. semester depan gw ikutan "coba lagi award" deh.. ---> julukan yang biasa kita kasih buat angkatan atas yang ngulang di kelas kita. Bikin minder sih... huah! tapi akan gw buktikan kalo gw bisa dapet A!! SEMANGGGGAAAAAT!!!! gw bersyukur banget dikasih temen yang sebaik temen-temen gw di FT sekarang.. selain pinter, mereka juga perhatian.. gw jadi mau gak mau terseret jadi anak baik.. (alah!) plus gw juga jadi termotivasi karena ada persaingan yang sehat disini. makasih ya Allah... makasihhh banget :)

kalo prinsipnya rira, buat yang sering ngulang, O.N.E itu singkatannya once is not enough. hahaha.. aduuh.. tapi gw gak mau serakah ah.. once is enough!! cukup sekali nilai gw ancur-ancuran kayak gini... cukuuup...cukuup..

ada stiker bertuliskan kata-kata bagus yang gw tempel di deket tempat tidur gw -dapet dari kampanyenya bolang.. si calon ketua KM ITB kemarin-. tulisannya :

"If you have to doubt something, doubt your limit !"

yup! ayo belajar sekeras mungkin liza.. put your limit as high as possible. jangan lembek.. prioritaskan akademik... jangan lupa berdoa.. **kata-kata penyemangat untuk diri sendiri**

SEMANGAT !

No comments:

Post a Comment