Jul 7, 2008

pacar saya itu...

  • pacar saya itu hobinya ngoprek-ngoprek komputer...trus dia dengan semangatnya bakal ngejelasin ke saya istilah-istilah aneh tentang laptop atau program komputer ...padahal mah gak akan ngaruh2 banget :P
  • Pacar saya itu cinta naruto, makanya saya sering dicuekin kalo dia lagi baca naruto trus saya marah-marah trus dia terpaksa deh nraktir saya es krim di Mc. D..
  • Pacar saya itu maniak kebersihan makanya saya takut kalo buang sampah sembarangan di depan dia..
  • Pacar saya itu narsis makanya kita sering "pemotretan" berdua di tempat-tempat yang menurut kita lucu (misalnya bareng Ronald Mc. D atau Si Po Kungfu Panda)
  • Pacar saya itu makannya dikit, jadi saya yang sering ngabisin makanannya dia.. hohoho
  • Pacar saya itu suka nyuruh-nyuruh saya minum susu bear brand... ih.. kan gak enak! tapi kata dia rasanya enak.. (dan saya tau dia boong)
  • Pacar saya itu hobinya makan puding coklat, tapi kata dia, puding mangga rasa nano-nano buatan saya yang paling enak.. soalnya pake bumbu cinta.. hahahaha
  • Pacar saya dodol! kayaknya ketularan saya..
  • Pacar saya itu jarinya uwel-uwel makanya saya paling suka digandeng sama dia..
  • Kalo lagi marah, pacar saya biasanya diem n masang tampang super jeleknya. tapi dia gampang kok ngasih maaf.. makanya kita gak pernah marahan lama-lama..
  • Pacar saya hobi nyanyi dan dia sering berusaha ngajarin saya nyanyi dengan nada normal kalo saya mulai -saking over creativnya- mengarransemen asal-asalan lagu yang lagi hits di radio..
  • Pacar saya sering ngaku-ngaku kalo dia ganteng padahal buat saya... mmm mmm... dia yang paling ganteng!
  • Pacar saya ini sekarang sering bisa baca pikiran saya.. maklum.. kita sama-sama aries (apa hubungannya coba :P)
  • Pacar saya sering wangi tutty fruitty.. makanya saya betah deket-deket dia..
  • Pacar saya punya bakat jadi kritikus fashion soalnya dia hobi ngomentarin baju-baju yang saya pake. " Liza.. harusnya jangan pake kaos. gak matching tau sama roknya... harusnya pake kemeja aja, atau gak kalo pake kaos luarnya pake cardigan" ----> yah.. dia mungkin langganan Gadis di kostan.. hehehe
  • Saya mau kok ngebuang ego saya buat minta maaf duluan ke pacar saya, soalnya jarang banget dia mau ngalah. Tapi gak papa, toh seringan saya yang salah..
  • Pacar saya ini sabaaaaaaar banget padahal saya kalau PMS menyeramkan (maaf ya..)
  • Pacar saya suka bikin kejutan-kejutan setiap tanggal 7.. makanya hari ini saya mau bikin tulisan khusus buat dia.
what kind of couple are we????

entah lah.... yang jelas saya bahagia sama dia. n the most important things are, saya jadi belajar untuk dewasa dan mengalah. belajar membuang ego. belajar menahan diri. belajar menyayangi dengan tulus juga berkompromi.. belajar menerima kalau tidak ada yang sempurna di dunia ini. belajar untuk jujur baik pada diri sendiri dan juga sama dia..

dan berkat dia,
saya tahu rasanya dicintai* (..dan ini ternyata menyenangkan)

especially for Fajar Herdian Akhzan (buat ganti ucapan setahunan yang sebulan lalu)
Miss u..


note :
*selain oleh keluarga inti tentunya
** inspired by this

6 comments:

  1. Hoh iya?! Udah setaun?!
    Ciye..happy anniversary deh..
    Weddeh,jd inget masa2 'mencomblangi' lo bedua,masa2 lo nyuru gw chat ama fajar ngmgin lo (masih ada looh file-nyaa), masa2 lo nyolong buka imel gw trus hampir nangis di kbl.hahahaha ::)
    Smoga bs melewati taun2 berikutnya lg.amiin.

    ReplyDelete
  2. wow, kamu emang pacar yang baek. Bisa tahu betul ma sifat2 doi, hebat!
    BTW kenalin aku anggota baru di rumah blogger
    kalo sempet tolong maen kBLOG ku OK :D
    I will wait you and salam buat pacar kamu "dia beruntung punya pacar kayak kamu so tolong jangan dsia-siakan" amin...

    ReplyDelete
  3. @ riaaa...

    ria dudul! malah buka-buka rahasia. fajar GR setengah mati tuh bacanya :P. tapi lucu juga ya ri kalo inget-inget yang dulu.. hahahaha..

    @ q_light
    " Fajaaaar... denger tuh!" hehehe.. btw, salam kenal juga.. aku juga baru di rumah blogger. tunggu kedatangan saya.. :P

    ReplyDelete
  4. Ih ih ih..
    Waktu baca post ini ko ko otakku jd mikir y?! Hee,,
    Ah lizaaa, jd iri, kepengen bwt jg.. Hehehe..

    ReplyDelete
  5. Liza, ternyata kamu bisa gombal juga. Getek tau, gw, Dita, dan Konsep ngakak di sekre Persma ngebacanya.
    Hoho, tapi jadi pada ngiri ingin punya pacar juga.. aih

    ReplyDelete