Oct 12, 2008

Dona itu tidak gila

Ada yang kenal Dona?????
Itu lho, orang paling kontroversial se-sunken...
asal-usulnya gak jelas. banyak versinya.. dan versi yang paling menyebalkan adalah yang katanya dia dulunya mantan anak jurusan gw yang jadi gila gara-gara stress kuliah. gara-gara ini, gw jadi sering diledekin anak-anak : "udah.. jangan stres-stres lo za di jurusan. ntar jadi penerusnya Dona". sialan...

Sekilas kalau liat Dona, dia emang mirip orang gak waras biasa (sering ngomong sendiri, nyanyi-nyanyi heboh, ngecat muka mirip indian, pakai baju model haute couture versi gagal, etc), tapi kalau dipikir-pikir lagi gak mungkin dia itu gila!!! masa orang gila nyuci baju???!! sssst... gosip yang santer sih, dia itu sebenernya intel rektorat. (kok bisa?!!)

gw sebenernya agak tidak percaya kalau orang-orang bilang Dona intel. asa berlebihaaaaaaaaan. tapi gw lebih gak percaya lagi kalau si dona ini gila. setelah beberapa kejadian yang melibatkan dona dan gw secara pribadi (tsaaaaaah), gw memutuskan bahwa DONA TIDAK GILA.

faktanya :

1. gw pernah dikasih kacang pas lagi ngenet sendirian di persma.
2. gw sering liat si dona nyuci baju
3. dona pakai pembalut (soalnya gak ada kan yang pernah liat dona berdarah-darah ???)
4. dona gendut (buat orang gila yang beredar di kampus, kemungkinan dia dikasih makan sama mahasiswa adalah mendekati nol. mungut sampah di tong sampah juga paling banyakan botol aqua dari pada nasi sisa. dan lebih gak mungkin kalau dona gak makan-makan.. soalnya dia masih hidup sampai hari ini.)
5. dona ngucapin "selamat lebaraaaaaan.. minal aidin wal fa idziiin.." ke gw.
6. gw pernah dikasih kacang (lagi).
7. dona bajunya ganti-ganti
8. dona suka nyowel-nyowel cowok -katanya-(hahahha.. geniiiit)

setuju kan dona gak gila?????!!! :P

1 comment:

  1. setuju ja,,
    point no.3 yg dini ngga kepikiran,,
    dia hobinya godain cowok emang.

    ReplyDelete