Oct 27, 2008

ya,kamu!!!

hari ini hari paling mengenaskan..

udah naik angkot 2 x..
udah jalan cepet-cepet..
udah niat belajar *dikiiiiieeet

tiba-tiba pas masuk:

dosen galak : "kamu!!!"
gw : *mengkeret tp tetep sok bego aja + mupeng liat bangku yang
tinggal semeter lagii..
dG : "K-E-L-U-A-R!!"
dan bapak dosen dengan baik
hatinya
menunjuk-nunjuk pintu (siapa tahu gw nyasar
keluarnya ?!)
gw : langsung keluar dengan tampang cool *padahal malu abis.. pengen ngilang

klimaks dari episode usir mengusir ini adalah bapak dosen tercinta membanting pintu kelas setelah gw keluar..

wedeeeeeew.. sangaaaaaaaaaar...

hah! pas gw keluar, ternyata masih ada serombongan orang lagi yang telat. yah.. tadi mah bareng mereka aja ya harusnya. lagian ternyata pas gw dateng belum telat 15 menit. dan pada hari biasa, hukuman bagi yang telat cuma nyanyi di depan kelas. dan (lagi!) dosen ini bukan tipikal dosen galak yang sampai marah-marah di kelas. sial..sial..

btw, jadi inget artikel di O magazine yang gw baca tadi pagi. isinya ttg "strees management". kalau Oprah bilang : jika saya dalam masalah, maka saya berusaha bertanya pada diri saya "pelajaran apa sih yang orang-orang menyebalkan atau situasi menyakitkan ini coba ajarkan pada saya ???".

ok, mam..
nice suggestion..
I'll give it a try


btw........ barusan ketemu kakak-material-ganteng di comlabs ini. hahahaha.. lumayan buat cuci mata. @ geng lomba rekin yang juga hobi ngeceng kakak-material-ganteng : "dia belum lulus lhoooo.." hahahha

3 comments:

  1. lagi PMS aja tuh kayaknya si bapak..
    tapi tetep kok, sebenernya dia dosen yang kalau ngajar paling ok!

    ReplyDelete
  2. gw lupa wajahnya si kakak material ini ja, hadoh, namanya siapa ya? haha

    ReplyDelete