Dec 2, 2008

loveable

Setelah ria yang tiba-tiba meng-sms setelah baca postingan kemarin yang judulnya "gendut ?!" , eh tiba-tiba ipim kemarin nanyain juga… hmm.. tampaknya postingan yang kemarin berefek lebih besar dari yang gw sangka..

pantesan aja fajar bilang kalau gw mencemarkan nama baik dia. hmm.. salah sendiri kemarin NAKAL! weeeeee... tapi mengingat masalahnya udah beres dan fajar sudah memenuhi satu syarat yang gw ajukan (syaratnya r.a.h.a.s.i.a), dengan senang hati postingan itu gw jadikan draft aja dan gak bisa diview lagi.

Cuma tambahan aja, masalah yang kemarin itu udah beres. Gw sama fajar udah happy-happy-joy-joy lagi…. kita emang sering berantem kok.. tapi gak lama. ya biasalah.. biar ada bumbunya (cailah!).kalau kata ria : dasar jamil-persik kedua.. hahaha.. iya ri, emang belakangan ini gw ma fajar pacarannya dangdut banget.

mmm… kadang gw ngerasa, kok lebih sering cerita pas berantem sama fajar ya??! yang ngeselin-ngeselin emang enaknya dibagiin.. tapi yang baik-baiknya biasanya bakal gw simpen sendiri (curang ya?!). ini mencegah biar fajar gak laku lagi di kalangan temen-temen gw kalau kita putus… hahahaha. Boong deng… alasannya sederhana kok, gw gak mau cerita-cerita semua kebaikan fajar ke gw coz sifatnya privat banget. Percuma diceritain.. kan cuma gw yang bisa nangkep maknanya. Kan sering, apa yang buat orang biasa aja jadi luar biasa di gw.

Kemarin ucy bilang, Cinta itu buta.. bukan buta.. tapi cuma gak kenal logika kok (kayak lagunya agnes). kalau dipikir pakai logika, ngapain juga nerusin hubungan yang sering banget berantem kayak gini. tapi gimana ya…. rasanya justru lewat berantem jadi tambah kenal pribadi masing-masing (cari pembenaran…)

Mm… entah kenapa, biarpun ada seribu alasan yang bikin gw marah ke fajar, selalu ada sejuta alasan untuk maafin si orang odong-odong ini. Kalau kata Lagu Loveable-nya Abdul & The Coffe Theory :

Tak pernah ku merasa bosan dengan kamu..
Jangan engkau lupa, apapun tentang kamu..
Loveable buat aku..
Loveable buat aku…

Quite simply, isn’t it ???!

1 comment:

  1. jak,, lemparan dari ipim nih..
    kerjain yak..
    http://13306002.blogspot.com/2008/12/ayo-bermain_01.html

    ReplyDelete