Feb 18, 2009

mau cerita apa sih..

random things aja ah..
  1. kuliah gw sucks! semester 6 ini pengulangan semester 4 yang hina_dina_gak karu-karuan dulu. dosen yang sebagian sama ekuivalen dengan PR yang sama banyaknya kayak dulu. materi kuliah yang rasanya cuma ganti judul doang. Lagrange lagi.. Fourier lagi.. dan semua jenis integral dan diferensial lengkap dengan simbol dewa-dewi yunani yang sulit diidentifikasi (boro-boro dikerjain).
  2. Gw sucks! ya.. gw sebel sama diri gw sendiri. udah tau pelajarannya susah.. bukannya dengerin si dosen nerangin, malah buka hp -> application -> opera mini ->m.facebook.com. gw tau si ini putus.. si ini nulis komen ke si ini.. si ini nambah foto baru..si ini jadian.. tapi gw gak tau gimana cara nurunin pengukuran aliran, apa itu control volume, bilangan radix, dan semua ilmu yang harusnya ada di kepala gw. mahasiswa macam apa gw ini... bahkan buku aja gak punya. slide belum fotokopi. semakin susah kuliahnya, kenapa gw semakin menghindar? kenapa gw malah seringan bowling.. seringan ke BIP.. seringan nonton dvd... GOD!!
  3. gw mau nulis lagi. tapi udah mau masuk kuliah. tar sambung lagi ah..
  4. Lega ya kalau abis nulis.

1 comment:

  1. aku tunggu kedatanganx ke aceh.
    em..em..em..ngonong2!!ee..ee..ngonong2..
    ngomong2 bisa nyelamkan?ko bisa, nyelam aja ke aceh

    ReplyDelete