Mar 12, 2009

PMS.. ow ow ow...

PMS. hari ini gw PMS. Efeknya ? Bikin gila! 10 menit sebelumnya, gw sangat-sangat marah ke dia. ngerasa " kok dia nyalahin gw mulu sih ??? kok dia berubah sih sekarang ??". 10 menit kemudian, gw jadi nangis. nangis senangis-nangisnya buat hal yang gw sendiri aja gak ngerti apa. gw malah nyari-nyari hal lain yang bisa bikin nangis gw tampak rasional. but it completely failed. gw malah tampak berubah jadi perempuan tercengeng sejagad. DAMN!

gw cuma mau didengerin.. gw gak butuh nasihat.. karena gw gak nyari solusi disini. kenapa? karena sebenernya gw juga gak punya masalah apa-apa. ini cuma masalah hormon.

emang nyebelin banget kalau lagi deket cewek PMS. marah-marah mulu... mood-nya kacau... ngeluh gak berhenti..

tapi pernah ngebayangin gak kalau lo diposisi si cewek ???
dia bingung sama perasaan dia sendiri. kenapa dia merasa kesal seharian padahal gak ada apa-apa??? kenapa dia gelisah dan pengen teriak-teriak seharian??
dia jadi sangat sensitif dan semua omongan orang berubah menjadi versi "buruk"nya begitu sampai ditelinga. dia sebeeeel... banget sama dirinya sendiri, karena dia tau kalau dia jadi menyebalkan buat orang disekitarnya. dia pengen jadi biasa aja... tapi gak bisa. dia jadi sering sakit hati. berkali-kali-kali-kali...
CAPEK TAU PMS ITU!!!

please.. gw juga gak mau kayak gini.
sabar ya..

2 comments:

  1. Za, gw sering berpikir PMS itu sugesti loh..hehe.
    Soalnya ada banyak orang yg ga kenapa2 saat PMS. Hmm, menurut lo gmn?

    ReplyDelete
  2. kalau gw bener-bener ngerasian shir. mood gw hari itu pasti kacau plus badan yang jadi gak enak. kombinasi keduanya itu yang bikin bawaannya pengen ngamuk mulu. Gw gak pernah ngitung siklus bulanan gw, tapi kerasa banget bedanya antara pas PMS n gak. oh ya, satu tanda lagi.. kalau mau dapet pasti ibadah gw lagi rajin-rajinya.. hehehehe

    tapi ada juga beberapa cewek yang kayaknya emang PMS setiap saat. dan ini yang annoying banget..

    ReplyDelete