Apr 29, 2009

digantung.. gantung..gantung saja.. saya..

1 jam lagi, hari baru datang. ting tong ! sudah tanggal 30 April.. Duh, cepet banget sih udah mau mei aja. semakin dekat bulan Juni, semakin stress rasanya. Soalnya saya harus Kerja Praktek dan sampai hari ini belum ada kejelasan Kerja Praktek dimana. kemarin udah ngirim ke Chevron, tapi udah 3 bulan gak dibalas. udah sih, kalau mau nolak, nolak aja. gak usah pakai dilama-lamain segala. kan kalau udah ditolak, bisa cepet kirim lamaran baru ke kantor lain. soalnya, kalau mau kirim proposal baru kita mesti nunggu yang lama ditolak dulu. takutnya diterima dua-duanya. kalau udah diterima trus ditolak, katanya bakal masuk blacklist. nah.. masalahnya, gw mesti nunggu sampai kapan lagi ?? yah, salah gw juga kali ya... IPK pas-pasan kok berani ngirim ke chevron. iri liat temen-temen lain yang udah dapet tempat KP. 
iri.. saya iri..
kenapa mesti digantung kayak gini.. 

2 comments:

  1. semangat ja!!!hohho.. slaen ke Chevron ngirim kemana lagi? eh,chevronya ditelpon aje.biar mastiin..hehehe *dijitak dari belakang*

    ReplyDelete
  2. ayo zaa.. mulai lirik yang laiin.. KP di schneider aja yuuu.. kan kan kalo banyakan jadi enaaakk.. kalo bego, bisa bego jemaahan kitaa.. haha

    btw, sebagai info:
    ak cuman ngirim CV+surat dari prodi bisa langsung keterimaa.. kan direkturnya, alumni FT zaa..
    (yaa.. emang dibantu sama temen kakaku juga siii.. tapi kayanya bisa ko kalo ndiri jugaa.. hee)

    ReplyDelete