Apr 15, 2009

make a wish

so, here I come.. facing the new age. 21th years old. tua ya sayaaaaaaaa?! hehehehe.. Makasih buat semua orang yang kirim sms, nelpon, plus ngewall di facebook. that's means a lot guys.. love you all.. makasih doa-doanya.. semoga dikabulkan Allah. amin..

wish gw tahun ini, ya.. pastinya mau tambah baik. mau tambah dewasa. gak childish atau emosian cem ABG sok iye lagi. particularly, gw pengen nabung supaya bisa beli kamera SLR tahun ini. ya.. kalau gak canon EOS 450 D, yang 1000 D juga gak papa. gw kangen motret.. kangen hunting..

oh ya, kemarin gw jalan-jalan ke kebun binatang bareng fajar. udah hampir 3 tahun gw dibandung, ribuan kali lewat pintu gerbangnya, akhirnya baru kemarin gw masuk kedalemnya. gw kira kecil, ternyata luas juga lho! tapi menurut gw, kondisi kandangnya gak layak. khususnya buat singa dan macan. kandang lamanya itu kayaknya berukuran sekitar 3x3 atau 4x4. lantainya dari semen, dan ada batang kayu tiruan dari semen juga (gak meaning banget bikin batang kayu tiruan). bener-bener penjara. yang gw liat, si singanya kurus-kurus.. bulunya pada rontok..dan ada 1 yang agresif banget sampai berusaha makan kakinya sendiri.. ckckckc..

yang paling layak, kayaknya kandang buat burung. ih.. suka deh liat burungnya. bagus-bagus n warna-warni. ada juga hewan aneh-aneh. kalo gak salah namanya binturung. kakinya pendek, badannya panjang, ekornya juga panjang. mirip musang yang badannya plus ekornya ditarik n digedein dikit. makannya daging tapi sama orang kebun binatangnya dikasih pepaya. nah, ini dia juga yang bikin prihatin. banyak hewan carnivora yang dipaksa cuma makan buah dan sayur.

trus bisa naik onta juga. tapi pas gw dateng, udah tutup. sebeeel.. pas lagi liat unta, tiba-tiba hujan. ya.. cuaca bandung emang angot-angotan belakangan ini. sering hujan dan panas seenaknya. Oh ya, gw juga baru sadar, ternyata disini gak ada jerapah. yah.. padahal gw pengen liat jerapah. tapi untungnya bisa ketemu gajah, biarpun kandangnya nun jauh dibelakang.

menyenangkan...cuma bayar Rp 11.000, tapi banyak banget yang bisa dilihat. hm.. tapi sedih juga, binatang-binatang itu sudah susah diliat di rumah benerannya. mereka jadi semacam pajangan buat gw foto. masuk museum padahal masih hidup.

oh ya, ini foto-fotonya...

1 comment:

  1. i love hunting too ^^
    stidaknya binatangnya msh bgus2 lah hehehe^^

    adry ikhsani II

    ReplyDelete