Apr 21, 2009

selamat hari kartini

rangkuman ilmu pengetahuan yang gw dapat mulai pukul 11.00 - 13.00 tanggal 21 April 2009.

1. Persamaan Motor DC. T = Bil dan pada T motor berlaku Tm= K*i(f)*i(a). persamaan yang berlaku pada bagian stator : i(f)R(f) + L(f)di(f)/d(t) = V(f) dan pada rotor berlaku : R(s)i(s) + L(s) di(s)/dt + Vb =Va......... bla.. bla..bla...

2. Si otong ternyata udah jadian sama anak jurusan B. otong yang kegantengannya menyebar lintas jurusan sebenernya pernah bilang kalau gak ada istilah pacaran di kamusnya. tapi, kemarin ada bunga yang menangis di kamar sebelah karena si otong pacaran. Bunga sudah ngegebet otong sejak 3 tahun lalu dan otong pun sudah beberapa kali mengentar bunga pulang ke rumahnya yang jauh di pinggir bandung.

3. ah.. dasar bunga bodoh! otong itu memang baik. dia kan selalu nganter cewek pulang. dan semua cewek setuju kalau otong suka membuat banyak wanita ke-GRan. Yah, tapi bukan salah otong sepenuhnya. si cewek juga punya andil. analisis yang kami lakukan begini :

known : otong si cowok cakep
find : apakah otong salah karena bersikap baik ke cewek ?
assumption : si cewek normal
analysis : sikap baik otong mudah di salah artikan karena sang cewek pasti memilih untuk percaya bahwa otong naksir dia daripada otong memang gentleman. Tapi, sikap baik otong memang agak keterlaluan baiknya. bisa dikatakan, otong mampu menunjukan sikap-sikap yang digilai banyak cewek. misalnya mau nganterin pulang, wangi, bergaya maskulin tapi tidak alay, gak sombong, gak lemot dan lain-lain yang bagus-bagus. Mungkin bisa didapat analisis yang lebih mendalam jika kita bandingkan otong dengan encep. encep ini sama baiknya dengan otong tapi tidak sama gantengnya. sampai hari ini belum terdengar jeritan-jeritan fans terselubung yang bergerilya di akar rumput. jadi kesimpulannya, otong tidak salah bersikap baik ke cewek. yang salah adalah karena dia ganteng. that's all.

4. nah, siapa anak jurusan B yang beruntung bisa mendapatkan cinta otong ??! ternyata si melati! aiiiih... melati yang itu ??! masa sih ?! dia kan biasa aja. hari ini hari kartini, tapi kami, sekelompok wanita cantik yang kadung keracunan sinetron dan kapitalisme, justru membuat kartini malu. kami mendeskriditkan kaum kami sendiri. membaginya menjadi 2. cantik da jelek. bahwa si tampan hanya boleh dengan si cantik. dan definisi cantik menjadi sangat tidak jelas. yah, mungkin kami cuma iri. rasanya si melati tidak jauh lebih cantik dari kami. kenapa justru si otong memilih si melati.

5. joke jayus dari dosen : "kenapa model kepala kereta api di indonesia selalu kotak ?" jawab : "karena kereta kita tidak akan pernah lebih cepat dari 200 Km/jam." Kalau gak ngerti joke ini, coba buka om google dan ketik aerodinamik. lumayan nambah pengetahuan baru. seenggaknya lo gak mesti kuliah mekanika fluida 1 semester kayak gw.

6. sampai kapan pun, persamaan hak mutlak antara laki-laki dan perempuan tidak akan pernah bisa terjadi. cuma wanita yang bisa menggosok gosip biar semakin sip dan cuma laki-laki yang bersedia dikunci di luar rumah jika istrinya ngambek.

ciao..

No comments:

Post a Comment