Jun 17, 2009

sangat sunda sekali...

Gak sengaja denger dosen gw yang lagi nelpon..

Pak dosen : Tolong ya bu, kirim emailnya ke endra at tf dot itb dot ac dot id

orang diseberang : .....
Pak dosen : F bu.. F.. at TF dot itb
orang diseberang : ....
Pak dosen : bukan P untuk Peyeum... F bu! Fanta..

P for Peyeum ??! bwahahahaha....

Jun 15, 2009

terseok-seok mengejar 3

hari ini semua nilai udah keluar. dan tetap saja dewi fortuna belum menempel ke saya. adaaaaaa aja tiap semester. kali ini, ada nilai quiz yang gak masuk di satu mata kuliah. trus besok masih mau perbaikan nilai yang dapet C. kalau si C ini bisa berubah jadi B, Insya Allah saudara-saudara.. IP saya akan *tring* berubah jadi 3.

tapi sekarang saya malah ngenet di kampus.. nge-leecher film-film entah apa dari ftp. mau ngestock nih buat liburan. mumpung hard disk juga baru dikosongin. *intermezo gak penting..

sama seperti teman saya Ria yang kalau namanya ditambahin Y bisa berubah jadi Riya dan kalau kamu gak tau,Riya itu artinya sombong dan kalau lagi menebak-nebak apakah saya sedang mencoba men-jayuz, Ya! anda benar yang katanya suka iri-an, saya juga sedang iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sekali dengan teman-teman saya yang lain. Tadi pas hitung-hitung IP, mereka IPnya 3,6.. 3,7... bahkan ada yang nilainya cuma 2 opsi, A dan AB. Harusnya saya bersyukur karena semester ini saya gak ada yang ngulang, tapi hari gini yang jadi considered saya terbesar adalah dapat A atau AB. IPK saya itu lhoooooo....perlu di up-up-up.. ugggh...

Sepertinya, masa kegemilangan akademik saya benar-benar sudah berakhir. FYI, I gived my best shoot.. I pushed my selves to the limit.. I tried everythings.. then i figure it out later, that it just not enough yet.

sekarang saya udah selesai tingkat 3. Juli tahun 2010 harusnya udah lulus. Dengan kompetensi yang saya miliki sekarang, kayaknya saya unyil banget. Kagak bisa apa-apaan gini. telor. Dan ekspektasi dari keluarga juga semakin besar. tahun 2013, Papa saya pensiun. Dan tongkat estafet sebagai tulang punggung perekonomian keluarga akan diserahkan ke saya karena saya anak tertua.

I don't like thinking about the future. it's freaking me out...

oh ya, rencananya saya mau KP di SCTV. ngambil pencahayaan dan akustiknya. yah... biarpun katanya pas KP ntar disuruh nonton INBOX. wkwkwkwk.. gak papa lah, yang penting kantornya di senayan city. kalo nganggur kabur aja ke mall.. hahaha.. *udah jelek duluan niatnya ;P

thanks for reading..
cheers,,