Sep 28, 2009

Kumpul-Kumpul Cihuy

Seneng deh kalo bulan puasa.. selain makanan yang melimpah ruah, iming-iming duit lebaran, juga ketemu-ketemu temen lama. Biasa, undangan buka puasa bareng dimana-mana. Biarpun ujung-ujungnya sering gak enak (baca : bayar sendiri-sendiri), tapi lumayan bisa ngumpul-ngumpul n pamer kalau gw udah kurusan.. hihihihi…

Tadi siang, gw jalan bareng ria n ijul. Dua anak persma yang paling bertanggung jawab atas fase kehidupan awal gw di Bandung. Awalnya sih, mita n toto juga mau ikut. Tapi ternyata gak jadi. Jadilah kita bertiga muter-muter senen, trus ke Gramed, trus nganter bokapnya si ijul pulang ke rumah sebelum nganter ria, dan akhirnya nganter gw balik.

Emang bener kata Ria, kalo sama ijul pasti judulnya nyasar. Pas balik dari rumah ria, kita berusaha balik ke arah senayan. balik arah trus belok kiri, trus belok kiri eh.. salah! Ternyata pasar. Gak bisa terus. Balik lagi, nyebrang rel, ngikutin mobil, muter-muter-muter..eh keluarnya deket permata hijau lagi. Jalan terus, muter-muter-muter lagiii… heeeeeee keluarnya masih deket permata hijau lagi. Stress jadinya. Akhirnya kita nyerah. Udah, gak usah ke senayan! Kita lewat Blok M atau PIM aja. Eh… malah nemu tulisan ‘semanggi’ dan muncullah jalur 3 in one yang mau ke semanggi. Yeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!! Baru tadi gw seneeeeeeeng banget liat yang namanya Plaza Semanggi. Tapi gak berhenti sampai situ, sampai halim juga nyasar. Kalo ini sih emang kerjaan gw. Maap ya jul.. Hehehehe..

Beberapa hari yang lalu, gw juga main bareng diza,tami, n ema. Temen dari masih SMP, sejak jaman culun-culunnya pake rok 10 cm di bawah dengkul dan sepatu warrior. Cerita-cerita banyaaaaaaaaaaaaak banget. Dan gw baru sadar, ternyata lagi musim putus. Diza putus.. tami putus..dan ijul juga kemarin juga cerita dia putus. Hmm… semoga memang itu yang terbaik ya teman. Dan ada cerita dari diza yang bikin gw kaget. Karena privacy, jadi gak boleh ditulis. Cuma mau bilang, “Diza.. you are so though. I’m very proud of you… “. Ho ya, kita nonton the grudge 3 juga. Njis njis njis… kagak mau lagi gw nonton begituan. Rugi gw. Banyakan merem daripada melek.

Pas awal puasa, gw buka bareng anak Seapoc angkatan gw. Cuma ber-4 sih.. bareng lili,bahar,n putu. Setelah 3 tahun, akhirnya kesampaian juga buka bareng. Harusnya sih ber-5 tapi si agam kotak tiba-tiba gak dateng. omdo doang dasar! Si bahar bikin mupeeeeeeeeeeeng. Dia abis ke ikutan konfrensi simulasi PBB di belanda. Dan pastinya jalan-jalan keliling loncat-loncat negara. Kapan ya saya bisa ke eropa ???! Ya Allah, semoga di buku nasib saya ada tulisan “keliling eropa” ya… *amiiin. Tapi teteeeup ya, pada bermasalah dengan percintaan. Sabar ya ibu-ibu, tebar jaring aja sering-sering.. masih banyak ikan di laut kok.
Ada beberapa buka bareng yang gw sebenernya pengen dateng tapi gak bisa. Buka bareng smp angkatan 03, buka bareng anak 14 di bandung, plus buka bareng rohis 14. Maaf ya gak bisa dateng. semoga tahun depan masih ada umur dan bisa ketemu.

Moral of the story : dateng lah kalau ada buka bareng. ^_^

Sep 5, 2009

update random event

selamat berpuasa semuanya.. maaf kalau ada salah.. *telat banget deh gw. Sebulan kebelakang, buanyaaak banget yang terjadi di hidup gw. Dari kerja praktek di BPPT sampai nge-bolang ke Semarang n karimun jawa.

ntar yang dua diatas akan dibahas pada posting tersendiri. soalnya terlalu seru kalo mesti dipadetin dalam 1 postingan. aniwey... gw mau cerita kalau :

  • sekarang semester 7. cihui.. akhirnyaaaa.... semakin dekat dengan toga dan sabuga. temen-temen gw udah lumayan banyak yang ngambil TA. mereka mau pada lulus maret. gak santeeeee banget lah (*bilang aja sirik.. ). Sementara gw masih belum tau mau ambil TA apa. kemarin gw niat mau ambil TA simulasi material, tapi langsung mundur begitu masuk kuliah Simulasi Sains Material. Ternyata oh ternyata, kuliah itu objektifnya adalah membangun program komputasi untuk menghitung persamaan schrodinger. Mengingat ilmu elektromagnetik dan fisika modern gw sudah menguap entah kemana dan kemampuan programming gw juga mirip orang prasejarah ketemu komputer, ya sudah lah.. mundur saja. apalagi di kelas itu gak ada yang bisa dijadikan partner belajar. mungkin gw mau ambil energi aja lah.. atau termal.. atau.. entah lah.. Btw, gw ambil 20 sks. 18 sks kuliah bener, 2 sks kuliah pelarian. kuliah pelarian gw adalah, Apresiasi Sastra. Dan PR pertama adalah membuat sajak. hahaha... gw sih berdoa aja supaya nanti tuh sajak disuruh baca didepan kelas. Sajak yang gw bikin gak perlu bagus, yang penting bagaimana cara gw membawakannya. Gw udah kepikiran mau salto di udara 3 kali dari tempat duduk gw, trus tiger sprong ngelewatin atas meja dosen, trus gak lupa kayang selama 1 menit sebelum balik badan menghadap penonton dan membacakan sajak pamungkas gw. that will be so coooooolll.... hahaha

  • setan lomo sedang menguasai gw.. gw pengen pengen pengen lomo buangets. mupeng berat sama holga. untuk yang belum tau lomo, lomo itu kamera plastik pakai film yang bentuknya lucu-lucu dan hasil fotonya unik. silahkan kesini kalau mau ngulik lebih lengkap.sayangnya saat ini gw miskin berat dan gw sedang menimbang untuk menukar si ungo dengan si holga. Ungo itu hp gw.. SE K770i warna ungu dangdut yang setia menemani gw setahun belakangan. dulu gw belinya pakai duit hasil salam tempel dari tulang, nantulang, uwa, dan sepupu-sepupu gw pas pulang ke medan. Si ungo ini sudah menemani gw tiap hari dan ikut kemana aja gw pergi. Dari daily activity kayak ke kampus sampai membolang ke semarang dan ke malaysia. si ungo ini TOP banget deh. hasil kameranya gak mengecewakan (soalnya dia cybershot), bisa jadi music player yang nemenin gw kalo lagi ngegeje di angkot atau kereta, dan tentu aja sarana browsing murah meriah pakai opera mini. oh ya, si ungo ini kemarin sakit. 3 tombolnya tiba-tiba gak bisa diteken. eh, tapi pas di semarang tiba-tiba tombolnya bisa lagi. hebat kaaaan?! ah ungooo... I lop yu pull deh! tapi... gw pengen lomo.. gw gak mau minta uang ke ortu ah. Gw dah janji sama diri gw, gak akan minta uang untuk hal-hal diluar kuliah. haduhhh... dilema dilema..

  • baru baca sang alkemis. two thumbs up. quote yang gw paling suka "Jadi, aku mencintaimu karena segenap alam semesta telah bersatu untuk mempertemukanku dengan mu." tsaaahh... jleb jleb lah bacanya. Buku yang bagus. penuh metafora dan mengajarkan keoptimisan. Overall, buku ini membuat gw semakin ingin menjelajah dunia. Itu Legenda Pribadi yang harus gw kejar. Semangat \^_^/ udah dulu ya temanz.. mulai ngantuk... see you around.. jangan lupa bangun sahur...