Sep 28, 2009

Kumpul-Kumpul Cihuy

Seneng deh kalo bulan puasa.. selain makanan yang melimpah ruah, iming-iming duit lebaran, juga ketemu-ketemu temen lama. Biasa, undangan buka puasa bareng dimana-mana. Biarpun ujung-ujungnya sering gak enak (baca : bayar sendiri-sendiri), tapi lumayan bisa ngumpul-ngumpul n pamer kalau gw udah kurusan.. hihihihi…

Tadi siang, gw jalan bareng ria n ijul. Dua anak persma yang paling bertanggung jawab atas fase kehidupan awal gw di Bandung. Awalnya sih, mita n toto juga mau ikut. Tapi ternyata gak jadi. Jadilah kita bertiga muter-muter senen, trus ke Gramed, trus nganter bokapnya si ijul pulang ke rumah sebelum nganter ria, dan akhirnya nganter gw balik.

Emang bener kata Ria, kalo sama ijul pasti judulnya nyasar. Pas balik dari rumah ria, kita berusaha balik ke arah senayan. balik arah trus belok kiri, trus belok kiri eh.. salah! Ternyata pasar. Gak bisa terus. Balik lagi, nyebrang rel, ngikutin mobil, muter-muter-muter..eh keluarnya deket permata hijau lagi. Jalan terus, muter-muter-muter lagiii… heeeeeee keluarnya masih deket permata hijau lagi. Stress jadinya. Akhirnya kita nyerah. Udah, gak usah ke senayan! Kita lewat Blok M atau PIM aja. Eh… malah nemu tulisan ‘semanggi’ dan muncullah jalur 3 in one yang mau ke semanggi. Yeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!! Baru tadi gw seneeeeeeeng banget liat yang namanya Plaza Semanggi. Tapi gak berhenti sampai situ, sampai halim juga nyasar. Kalo ini sih emang kerjaan gw. Maap ya jul.. Hehehehe..

Beberapa hari yang lalu, gw juga main bareng diza,tami, n ema. Temen dari masih SMP, sejak jaman culun-culunnya pake rok 10 cm di bawah dengkul dan sepatu warrior. Cerita-cerita banyaaaaaaaaaaaaak banget. Dan gw baru sadar, ternyata lagi musim putus. Diza putus.. tami putus..dan ijul juga kemarin juga cerita dia putus. Hmm… semoga memang itu yang terbaik ya teman. Dan ada cerita dari diza yang bikin gw kaget. Karena privacy, jadi gak boleh ditulis. Cuma mau bilang, “Diza.. you are so though. I’m very proud of you… “. Ho ya, kita nonton the grudge 3 juga. Njis njis njis… kagak mau lagi gw nonton begituan. Rugi gw. Banyakan merem daripada melek.

Pas awal puasa, gw buka bareng anak Seapoc angkatan gw. Cuma ber-4 sih.. bareng lili,bahar,n putu. Setelah 3 tahun, akhirnya kesampaian juga buka bareng. Harusnya sih ber-5 tapi si agam kotak tiba-tiba gak dateng. omdo doang dasar! Si bahar bikin mupeeeeeeeeeeeng. Dia abis ke ikutan konfrensi simulasi PBB di belanda. Dan pastinya jalan-jalan keliling loncat-loncat negara. Kapan ya saya bisa ke eropa ???! Ya Allah, semoga di buku nasib saya ada tulisan “keliling eropa” ya… *amiiin. Tapi teteeeup ya, pada bermasalah dengan percintaan. Sabar ya ibu-ibu, tebar jaring aja sering-sering.. masih banyak ikan di laut kok.
Ada beberapa buka bareng yang gw sebenernya pengen dateng tapi gak bisa. Buka bareng smp angkatan 03, buka bareng anak 14 di bandung, plus buka bareng rohis 14. Maaf ya gak bisa dateng. semoga tahun depan masih ada umur dan bisa ketemu.

Moral of the story : dateng lah kalau ada buka bareng. ^_^

1 comment:

  1. Ayo liza, kita kumpul2 lg..
    Rencana jalan2 kita blom kesampean jg ya..

    ReplyDelete