Sep 5, 2009

update random event

selamat berpuasa semuanya.. maaf kalau ada salah.. *telat banget deh gw. Sebulan kebelakang, buanyaaak banget yang terjadi di hidup gw. Dari kerja praktek di BPPT sampai nge-bolang ke Semarang n karimun jawa.

ntar yang dua diatas akan dibahas pada posting tersendiri. soalnya terlalu seru kalo mesti dipadetin dalam 1 postingan. aniwey... gw mau cerita kalau :

  • sekarang semester 7. cihui.. akhirnyaaaa.... semakin dekat dengan toga dan sabuga. temen-temen gw udah lumayan banyak yang ngambil TA. mereka mau pada lulus maret. gak santeeeee banget lah (*bilang aja sirik.. ). Sementara gw masih belum tau mau ambil TA apa. kemarin gw niat mau ambil TA simulasi material, tapi langsung mundur begitu masuk kuliah Simulasi Sains Material. Ternyata oh ternyata, kuliah itu objektifnya adalah membangun program komputasi untuk menghitung persamaan schrodinger. Mengingat ilmu elektromagnetik dan fisika modern gw sudah menguap entah kemana dan kemampuan programming gw juga mirip orang prasejarah ketemu komputer, ya sudah lah.. mundur saja. apalagi di kelas itu gak ada yang bisa dijadikan partner belajar. mungkin gw mau ambil energi aja lah.. atau termal.. atau.. entah lah.. Btw, gw ambil 20 sks. 18 sks kuliah bener, 2 sks kuliah pelarian. kuliah pelarian gw adalah, Apresiasi Sastra. Dan PR pertama adalah membuat sajak. hahaha... gw sih berdoa aja supaya nanti tuh sajak disuruh baca didepan kelas. Sajak yang gw bikin gak perlu bagus, yang penting bagaimana cara gw membawakannya. Gw udah kepikiran mau salto di udara 3 kali dari tempat duduk gw, trus tiger sprong ngelewatin atas meja dosen, trus gak lupa kayang selama 1 menit sebelum balik badan menghadap penonton dan membacakan sajak pamungkas gw. that will be so coooooolll.... hahaha

  • setan lomo sedang menguasai gw.. gw pengen pengen pengen lomo buangets. mupeng berat sama holga. untuk yang belum tau lomo, lomo itu kamera plastik pakai film yang bentuknya lucu-lucu dan hasil fotonya unik. silahkan kesini kalau mau ngulik lebih lengkap.sayangnya saat ini gw miskin berat dan gw sedang menimbang untuk menukar si ungo dengan si holga. Ungo itu hp gw.. SE K770i warna ungu dangdut yang setia menemani gw setahun belakangan. dulu gw belinya pakai duit hasil salam tempel dari tulang, nantulang, uwa, dan sepupu-sepupu gw pas pulang ke medan. Si ungo ini sudah menemani gw tiap hari dan ikut kemana aja gw pergi. Dari daily activity kayak ke kampus sampai membolang ke semarang dan ke malaysia. si ungo ini TOP banget deh. hasil kameranya gak mengecewakan (soalnya dia cybershot), bisa jadi music player yang nemenin gw kalo lagi ngegeje di angkot atau kereta, dan tentu aja sarana browsing murah meriah pakai opera mini. oh ya, si ungo ini kemarin sakit. 3 tombolnya tiba-tiba gak bisa diteken. eh, tapi pas di semarang tiba-tiba tombolnya bisa lagi. hebat kaaaan?! ah ungooo... I lop yu pull deh! tapi... gw pengen lomo.. gw gak mau minta uang ke ortu ah. Gw dah janji sama diri gw, gak akan minta uang untuk hal-hal diluar kuliah. haduhhh... dilema dilema..

  • baru baca sang alkemis. two thumbs up. quote yang gw paling suka "Jadi, aku mencintaimu karena segenap alam semesta telah bersatu untuk mempertemukanku dengan mu." tsaaahh... jleb jleb lah bacanya. Buku yang bagus. penuh metafora dan mengajarkan keoptimisan. Overall, buku ini membuat gw semakin ingin menjelajah dunia. Itu Legenda Pribadi yang harus gw kejar. Semangat \^_^/ udah dulu ya temanz.. mulai ngantuk... see you around.. jangan lupa bangun sahur...

3 comments:

  1. Untung dulu pas 2007 Apresiasi sastra-nya kaga disuruh bikin sajak segala, cuman bikin resensi dari puisi sama cerpen buat UTS-UAS. sisanya pas kuliah nahan ngantuk sambil baca majalah. hehehe.
    Kayaknya ada anak2 astro 2005 yang ngambil juga bukan?

    ReplyDelete
  2. gak jadi ikutan syhur... gak boleh PRS sama dosen wali. katanya : "gak ada industri-industrinya. kalau mau MKDU, ambil sosiologi industri."

    padahal gw udah bikin pr sajaknyaaaa......

    ReplyDelete
  3. kayaknya sekarang lo udah punya lomo nih?
    gw kemaren KP di aksara loh, dan aksara juga jual lomo, temen gw juga ada yg nitip.

    ReplyDelete