Oct 21, 2009

palsu

Semakin dewasa, rasanya kita semakin kehilangan kemampuan untuk jujur. Ingat gak, waktu kita kecil kita bisa dengan mudahnya menangis saat kita sedih, berteriak saat kita marah, atau meloncat kegirangan saat senang. Kita berteman dengan tulus, tanpa embel-embel materi atau koneksi. pengikatnya hanya satu : berbagi tawa.

Topeng saya begitu lekatnya sampai saya lupa kalau saya sedang pakai topeng. saya statis... monoton..normatif... Saya tidak bisa bilang saya kecewa, saya tidak bisa bilang saya benci, saya tidak mengakui kalau saya muak, saya jadi patung.

saya takut melihat apa yang orang lain sembunyikan dibalik topeng mereka. disana ada amarah, dengki, sombong, cemburu, sikut kanan-kiri, curang, backstabber, dan semuanya tertutup senyum dan keramahan. mereka palsu.

tapi saya lebih takut dengan diri saya. berkali-kali saya kagum dengan kemampuan saya untuk bisa tersenyum saat saya mendendam, saya bisa mengemas kesombongan dengan halus, saya benci tapi saya tertawa bersama, ternyata saya yang paling palsu.

duh, jadi ngalor ngidul gini. maafkan. saya cuma sedang penat. penat dengan topeng. penat dengan orang MUNAFIK.

Oct 14, 2009

pemalas + pelupa = latihan awal jadi kuda lumping

sebenernya kejadiannya udah lama, kira-kira sebulan yang lalu.. pas lagi puasa. Dipicu kondisi keuangan yang memprihatinkan, gw makan malam cuma pakai telor dadar plus kecap. itu pun sampai licin tandass dass dass..

pas sahur, gw masak super bihun plus telor (lagi). oh ya, gw masaknya didalem kamar. thanks to rice cooker cosmos yang bisa dipake masak mie even goreng telor. Pas abis masak, ternyata di rak piring gak ada piring bersih. mata gw tertuju pada piring bekas makan malem gw tadi yang masih duduk manis ditepi tempat tidur. ya udah lah ya... daripada mesti nyuci dulu kebelakang. lagian piring bekas makan gw tadi *diliat dari jauh* bisa masuk kategori bersih. hihihi..

gw tuang lah si bihun yang mengepul-ngepul itu.. trus gw kasih bumbu.. voilaa.. nikmat lah. pas makan, mm.. kok kerasa kayak ada yang keras-keras ya. oh.. mungkin si bihunnya belum lunak. berapa seruputan mie lagi.. eh ada yang keras lagi. trus gw keluarin dari mulut yang keras-keras itu.. pas gw liat, eh kok gak kayak bihun ya.. kok bentuknya kayak bulan sabit..

eh.. eh..diliat lagi..
astagaaa... ini mah kuku!
yaiks...
kuku dari mana??
kuku siapa ??

oh ya ampuuun.. pas mau tidur kan gw potong kuku. trus potongan kukunya gw kumpulin di piring soalnya gw males buang ke tempat sampah dipojok kamar. tololnya poooooooool...
untungnya, yang gw potong cuma kuku tangan doang.. gak kuku kaki. hiii... jijay.. dan untungnya lagi, gw gak pernah melihara kuku panjang-panjang. jadi gw yakin potongan kukunya pasti pendek-pendek. tapi kan jari-nya ada 10.. berarti banyak juga itu potongan kukunyaa.... euuh...

gw cuma bisa ngeliatin sisa bihun yang gw makan tadi. agak males sih makannya..soalnya pasti didalemnya masih ada kuku tersisa. Tapi melihat asap yang masih mengepul sedikit, trus kuning telor yang belum tersentuh, uwooooo... godaannya dahsyat.

ya udah lah ya... hajar bung! lagian kata mama nanti bihunnya nangis kalo gak diabisin. hay hay hay...

Oct 7, 2009

on the night like this

Hello there the angel from my nightmare
The shadow in backround of the morgue
The unsespecting victim of darkness in the valley
We can live like Jack and Sally if we want
Where you can always find me
And we'll have Halloween on Christmas
And in the night we'll wish this never ends
We'll wish this never end

Where are you and I'm so sorry
I cannot sleep I cannot dream tonight
I need somebody and always
This sick strange darkness comes creeping on so haunting everytime
And as I stared I counted the webs from all the spiders
catching things and eating their insides
Like indecision to call you
And hear your voice of treason
Will you come home and stop this pain tonight
stop this pain tonight

Don't waste your time on me
your already the voice inside my head

I miss you miss you

-credit for blink 182-


My winamp is playing this song again again and again for this last hour.
damn, I just miss you so damn much... siiiiiiiiiggghttt........