Mar 28, 2010

teh 'swalayan'

Sekarang, beberapa gerai fastfood yang areanya luas jadi ada cafe terpisahnya. Kayak di Mc.D dan di KFC. Jadi kalau mau pesen minuman hangat-hangat, mesti ke cafenya.. Nah, saya tuh paling males kalau pesen teh hangat di cafe-cafe ini. udahnya mahal ya... (more than 10.000 IDR), dan apa yang kita dapat ?

1 teh celup

+

1 gelas air panas

+

2 bungkus gula sachet

Masalahnya dimana ??

masalahnya (bagi saya) itu :
  • Tehnya itu teh celup. Please lah.. teh celup kan teh kelas rendah. biarpun merknya lipton tetep aja kastanya gak jauh beda sama sariwangi.
  • Udahnya cuma teh celup, mereka bahkan nyuruh kita nyeduh sendiri. hellllooo... ?! kenapa gak mereka masukin tehnya dulu kedalam air baru dikasih ke kita??
oke, saya mungkin terdengar manja dan rese. Tapi masa ya pelayanan kalah sama warung kaki 5 ? yang kalau tehnya gak manis bisa tinggal angkat gelas trus teriak "mbak.. tambahin gula dong".

karena mereka mematok harga yang mahal buat tehnya, wajar dong kalau saya jadi bawel buat pelayanan dan komoditi yang saya bayar. Buat saya, teh warung kaki lima jauuuuuuh lebih memuaskan dari pada teh 'swalayan' ini.

Mar 27, 2010

Taraaa... I'm Back

setelah sekitar 2 bulan berselingkuh dengan tumblr, sekarang saya balik lagi ke cinta lama : si blogie ini.. -yang udah lumutan dan bersarang laba-laba karena dianggurin kelamaan-.

Mm.. sekarang tuh saya lagi :


mengerjakan Tugas Akhir yang tampak tidak akan akan segera berakhir. Targetnya saya mau lulus juli, tapi sampai hari ini, which is 62 hari lagi menuju pengumpulan tugas akhir, saya bahkan belum ngambil data. dua bulan ke depan mesti kerja rodi nih. semoga saja side effectnya saya jadi kurus.. hihihihi.. mohon doanya yaa.... (oh ya, just FYI: TA saya judulnya Studi Pengendalian Bising di Taman Bermain Indoor.)

Tergila-gila dengan The Big Bang Theory. Ini judul sitkom ya... bukan teori fisika. Ceritanya tentang kehidupan 4 orang nerd. daily life mereka gitu.. tapi jadinya lucu banget. ngutip dari sini : four Caltech researchers: experimental physicist Dr. Leonard Hofstadter (played by Johnny Galecki), engineer Howard Wolowitz (Simon Helberg), astrophysicist Dr. Rajesh Koothrappali (Kunal Nayyar), and theoretical physicist Dr. Sheldon Cooper (Jim Parsons). The running joke of The Big Bang Theory is that these guys are brilliant at understanding the workings of the universe, yet hopeless at socializing with Penny (Kaley Cuoco), a waitress who lives next door.
Tapi sebagian joke mungkin susah dimengerti karena scientific sekali.. tapi ngeliat tingkah howard atau sheldon udah cukup bikin cekikikan sendiri. Karakter favorit saya si Sheldon Cooper. Kenapa ? karena sometimes, fajar (mai boiplen) acts exactly like he is. dan seperti reaksi orang-orang disekitar sheldon, saya juga cuma bisa bilang : "You are impossible!!"


berharap bisa magang di mahanagari. Kemarin udah ngirim lowongan buat magang jadi shopkeepernya dan katanya nanti ditelpon buat dipanggil wawancara (kalau lolos seleksi berkas). hwaaa..... my finger is crossing right now! Selain emang butuh duit buat liburan, kalau magang disitu dikasih pelatihan sambil jalan-jalan gitu. lumayan banget lah. lagian daripada gw tidur-tidur doang di rumah.. semoga-semoga-semoga-semoga...