Mar 28, 2010

teh 'swalayan'

Sekarang, beberapa gerai fastfood yang areanya luas jadi ada cafe terpisahnya. Kayak di Mc.D dan di KFC. Jadi kalau mau pesen minuman hangat-hangat, mesti ke cafenya.. Nah, saya tuh paling males kalau pesen teh hangat di cafe-cafe ini. udahnya mahal ya... (more than 10.000 IDR), dan apa yang kita dapat ?

1 teh celup

+

1 gelas air panas

+

2 bungkus gula sachet

Masalahnya dimana ??

masalahnya (bagi saya) itu :
  • Tehnya itu teh celup. Please lah.. teh celup kan teh kelas rendah. biarpun merknya lipton tetep aja kastanya gak jauh beda sama sariwangi.
  • Udahnya cuma teh celup, mereka bahkan nyuruh kita nyeduh sendiri. hellllooo... ?! kenapa gak mereka masukin tehnya dulu kedalam air baru dikasih ke kita??
oke, saya mungkin terdengar manja dan rese. Tapi masa ya pelayanan kalah sama warung kaki 5 ? yang kalau tehnya gak manis bisa tinggal angkat gelas trus teriak "mbak.. tambahin gula dong".

karena mereka mematok harga yang mahal buat tehnya, wajar dong kalau saya jadi bawel buat pelayanan dan komoditi yang saya bayar. Buat saya, teh warung kaki lima jauuuuuuh lebih memuaskan dari pada teh 'swalayan' ini.

3 comments:

  1. hai hai, lam kenal. numpang blog walking :-)
    iya sih, males banget dengan harga segitu dapetnya begituan doank. Kalo gak kepepet-kepepet banget gue juga males beli itu mah :D

    ReplyDelete
  2. wah.. selamat datang di blog saya (halah !) :P

    tuh kan.. terbukti bukan saya aja yang sebel sama teh swalayan ini. btw, tapi kalau kepepet pun biasanya saya belinya kopi lho.. biar tinggal sruput.. :P

    ReplyDelete
  3. tapiiiii tehnya beneran beda zaaa. hahahaha.

    ReplyDelete