May 19, 2010

7 JUNI 2010

Hari pengumpulan draft TA.
hosh hosh hosh!!!
Gak sampai 3 minggu lagi, tapi sampai saat ini pengolahan data aja saya belum beres.

Udah tanggung, udah kepalang capek, udah kepalang stres.
Apapun yang terjadi,
walaupun tiba-tiba dapat hadiah keliling dunia gratis (amin),
walaupun tiba-tiba diajak kawin (amin amin amin),
Tugas Akhir sialan ini harus selesai.

JULI JADI ST.
HARUS.

May 9, 2010

How to do everything but write your Tugas Akhir

  1. Buka kaskus. Dapet segala macam info tapi gak ada hubungannya sama TA, like : The Biggest worm (cacing) ever……gede bgt gan….Cekidot!!!! [with PIC], Penemuan Yang Akan Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia. Cem bakal ditanya aja pas kolokium..
  2. Donlod-donlod lagu di 4shared atau indowebster. niatnya biar nemenin ngerjain TA, tapi ujung-ujungnya lebih lama browsing lagunya dari pada ngerjainnya.
  3. Merencanakan mau liburan ke lombok. Walaupun sebenarnya baru bisa terwujud kalau TA udah selesai.
  4. Beli cemilan. buang-buang waktu buat ke minimarketnya, buang-buang duit beli makanan yang gak ada sehatnya, pas sampai kamar malah dinikmati buat nemenin kegiatan nomer 2.
  5. Nonton Family Outing. a reality show from south Korea. liat mereka main game nangkep belut, nangkap ikan, nyari sarapan, atau senam pagi sambil ketawa-ketawa sendiri seems more important than read some reference papers -_-
  6. cuci piring. padahal biasanya nunggu sampai stok piring abis dulu baru dicuci.
  7. tidur siang. mikirnya biar gak sakit… *cuih lah*
  8. facebookan. baca-baca status orang, liat-liat foto orang, komen-komen status orang —-> ngeksis di ‘recently update.’
  9. ngeluh-ngeluh di tumblr and blogspot. “Woy kerjain woy!!!!”
  10. many more

and I hate myself for being such a weak willed person

May 5, 2010

ngeluh-ngeluh aja

shit happens kata orang itu biasa.
BIASA BANGET.
SANGAT BIASA.
AH BIASA SAJA.
tapi shit tetaplah shit.
satu kata yang diucap dengan S penuh dan diakhiri 'it' cepat.
akumulasi kekesalan bertumpuk-tumpuk.
udah naik motor ujan-ujanan ke BSM.
udah nungguin laptop lama banget.
sia-sia semua.
gak bisa ngukur, laptopnya belum dikalibrasi.
kalibratornya di lab, tenang-tenang di ruang sebelah.
grrrrrrrr.... shit lah!!!!!