Jun 29, 2010

malas oh malas

tadi sore mama saya telpon. untuk kesekian kalinya bertanya "gimana skripsinya? udah selesai ?" dan untuk kesekian kalinya saya jawab " belum, bentar lagi kok". saya memang benar-benar tipikal orang indonesia. kalau ngomong bentar, maknanya lebih dekat ke 'masih lama' dibanding 'udah deket'.

hampir sebulan saya gak ketemu dosen pembimbing. minggu pertama setelah keputusan 'gak jadi juli' keluar, saya gak buka folder 'TA TA TA TA' yang ada di desktop sama sekali. minggu keduanya saya jalan-jalan ke semarang dan jogja. minggu ketiganya saya lupa TA saya udah sampai mana.. hahahaha... parah lah! dan beberapa hari yang lalu saya baru sadar kalau simulasi COMSOL saya tercinta ternyata selama ini salah. wak waw!

saya tipikal deadliner. Susah bergerak kalau belum ada pistol nempel di jidat. ya kayak gini aja... karena mikirnya wisuda masih lama, akhirnya saya malah main-main terus. udah seminggu, satu halaman pun belum nambah. dan bahkan saya butuh waktu 2 hari buat input data dari kuesioner yang cuma 50 biji itu.

saya percaya, pada saatnya nanti TA saya pasti selesai. sama percayanya kalau suatu saat saya akan foto-foto di depan sphinx dan naik menara Eiffel.

alon alon asal kelakon.

Jun 3, 2010

semarang ah...

suntuk. kepala isinya sudah seperti benang kusut. ruwet ribet. Kecewa karena gak jadi wisuda Juli dan jadi malas melanjutkan tugas akhir saya yang direvisiiiiiiiii mulu pengolahan datanya.

saatnya menyuntikkan energi baru.
Jalan-jalan ke Semarang ah...
ihiy.. :D

tahun lalu, saya ke semarang tapi cuma sebentar. numpang lewat pas mau ke Karimun Jawa. kali ini benar-benar mau jalan-jalan disana.
mau ikutan kuliahnya ria n santika...
mau ke museum muri..
mau ke klenteng sam pok kong..
mau ke lawang sewu..
mau kuliner..
mau senang-senang..

ah.. can't wait for wednesday

Jun 2, 2010

random random random

shalat subuh kesiangan (lagi). dan rasa malas yang sudah menelusuk dalam membuat saya tidak menyentuh folder Tugas Akhir selama 2 hari ini. Enaknya tidur.. Enaknya nonton family outing.. Enaknya nonton Bigbang Theory.. semua jadi pelarian. Ke kampus cuma buat nilai laporan anak D3 sama mengobrol-ngobrol dengan teman. benar-benar tidak produktif.

sorenya pas keluar dari parkiran, ban tiba-tiba kempes. sial, kayaknya ada yang ngebocorin karena posisi lubangnya aneh dan bikin susah ditambal. ah parah, uang tinggal 10 ribu gara-gara beli albotil yang ternyata mahal. minta di isi angin aja karena tukang tambal bannya jual ban dalamnya 40 ribu. pelan tapi pasti menuju Borma. karena cuma disitu ada ban dalam murah dan tepat didepannya juga ada tukang tambal ban. Kombinasi yang cocok. ke ATM ternyata ATMnya rusak dan akhirnya memutuskan pakai debit saja. ribet deh aaahh...

udah beli ban dalem, eh ternyata bisa ditambel bannya. yaaaah... percuma deh beli ban dalam baru. Ngobrol-ngobrol sama masnya, membahas ban dan motor sambil berharap mas-nya mau murahin harga nambelnya. tapi ternyata gak dimurahin. kurang cantik ya saya kayaknya ?! :P

ke ATM mau ambil uang. cek saldo kok berkurang 90ribu ?! what the... ?!!!! baru ingat kalau itu pasti di debit sama greenpeace. dulu pernah tanda-tangan mau jadi relawan tapi udah bilang kalau baru mau didebit bulan september. Mbak yang ngelayanin bilang BISA. tapi ternyata dia bohong. ah... kecewa. segera SMS mbaknya, tapi gak dibalas. ah, semoga Tuhan yang balas.

Ya sudah lah ya...

saya menyerah. sekarang sudah saatnya berucap : "selamat tinggal wisuda juli, selamat datang wisuda oktober". Masih gak rela sebenarnya melepas wisuda juli. tapi apa daya, bapak pembimbing tercinta gak ngasih tanda-tanda mau melepas saya. masih ada revisi baru disana-sini buat pengolahan datanya. hah.. ya sudah lah ya..

TARGET BARUNYA : SIDANG BULAN JULI.

amin.amin.amin.