Jun 29, 2010

malas oh malas

tadi sore mama saya telpon. untuk kesekian kalinya bertanya "gimana skripsinya? udah selesai ?" dan untuk kesekian kalinya saya jawab " belum, bentar lagi kok". saya memang benar-benar tipikal orang indonesia. kalau ngomong bentar, maknanya lebih dekat ke 'masih lama' dibanding 'udah deket'.

hampir sebulan saya gak ketemu dosen pembimbing. minggu pertama setelah keputusan 'gak jadi juli' keluar, saya gak buka folder 'TA TA TA TA' yang ada di desktop sama sekali. minggu keduanya saya jalan-jalan ke semarang dan jogja. minggu ketiganya saya lupa TA saya udah sampai mana.. hahahaha... parah lah! dan beberapa hari yang lalu saya baru sadar kalau simulasi COMSOL saya tercinta ternyata selama ini salah. wak waw!

saya tipikal deadliner. Susah bergerak kalau belum ada pistol nempel di jidat. ya kayak gini aja... karena mikirnya wisuda masih lama, akhirnya saya malah main-main terus. udah seminggu, satu halaman pun belum nambah. dan bahkan saya butuh waktu 2 hari buat input data dari kuesioner yang cuma 50 biji itu.

saya percaya, pada saatnya nanti TA saya pasti selesai. sama percayanya kalau suatu saat saya akan foto-foto di depan sphinx dan naik menara Eiffel.

alon alon asal kelakon.

No comments:

Post a Comment