Jul 24, 2010

Inception

here come my review...
mungkin saya orang keseratus juta sekian yang mereview film ini dan urutan keduaratus juta yang bilang kalau filmnya bagus. Plotnya bagus, aktingnya bagus, efeknya bagus, dan scoringnya juga cadas (Hans zimmer gitu). Film yang ceritanya ribet tapi bisa dipahami kalau nontonnya pakai konsentrasi tinggi. Dan yang bikin seru, banyak yang bisa dibahas setelah nonton.

kalau disuruh ngasih bintang, mungkin saya ngasih 4 bintang aja. Bukan tipe film yang bikin saya mau nonton 2 kali soalnya saya gak ngerasa ada hubungan emosional sama karakter disana. mungkin karena sepanjang film saya sibuk mikirin jalan ceritanya kali ya?! jadi nontonnya gak santai. Ya paling kalau pun nonton 2 kali pasti gara-gara ditraktir :P

kalau di rumah punya perangkat DVD yang speakernya oke, saran saya mending nonton dirumah aja deh. enak bisa di rewind-rewind kalo gak ngerti. tapi kalo gak punya perangkat audio yang aduhai, mending nonton di bioskop atau pinjem headset teman anda. Satu hal yang bikin saya gak nyesel nonton dibioskop adalah scoringnya yang mantap. kalau nontonnya pakai laptop doang mah mana kerasa efek suaranya.

bagaimanapun, mari kita beri standing applause buat Christopher Nolan. Gak sabar nunggu film selanjutnya :)

2 comments:

  1. teh liza uda nnton y??
    nnton di bioskop kah??
    ,,

    jadiii kepengeen nonton jugaaaaaa ><

    ReplyDelete
  2. iya udah nonton feb di bioskop.. mmm... lucuan indespicable me feb! lebih 'menghibur' :P

    ReplyDelete