Oct 28, 2010

LGD

Tadi pagi gw tes LGD (Leaderless Group Discussion). Ceritanya lagi ngelamar di salah satu Bank BUMN nih. Si tes LGD ini tes keempat dari 6 tes yang ada. Kalau si LGD ini lulus, besok langsung medical check up dan terakhirnya interview sama calon bos.

Tesnya ya... kayak rapat biasa. Suruh mecahin suatu masalah gitu. ada data-datanya. 10 menit buat baca bahan, 30 menit buat diskusi. ya.. perasaan sih pas diskusi gw kayak pas rapat biasa aja. Gak yang aktif banget, pasif banget juga gak. Diskusinya agak alot juga.. dan pas 30 menit, kita belum bisa dapet kesimpulan.

15 menit setelah selesai, langsung diumumin siapa yang lulus. Dari 8 orang kelompok gw, 4 orang yang lulus. dan gw gak lulus... hehehehe...

pas baca gak lulus, jujur sebenernya sempet seneng. soalnya gak jadi keterima di Bank. Rasanya idealisme untuk dapet kerjaan sesuai jurusan masih kuat. Tapi ya, agak sebel juga soalnya udah capek bolak-balik 3 kali ikut tes. mending tes-nya deket kampus, ini mah tesnya di Soekarno Hatta. which is, 30 menit naik motor KALO GAK MACET.

Semoga secepetnya ada panggilan tes lagi deh. Seenggaknya gw ada kerjaan gitu... dan ada yang diharap-harap juga. Sumpah... nganggur itu gak enak :(

No comments:

Post a Comment