Nov 16, 2011

Indramayu --> Kuningan


welcome new office


Tiap buka pintu kantor pasti tulisan ini yang pertama diliat. Udah seminggu ini dipindah dari Indramayu ke Kuningan. Well.. sekarang sih masih adaptasi sama suasana dan orang-orang disini. Sebenernya sih kotanya lebih enak disini. Klo di Indramayu panasnya jreng banget, di Kuningan sini  tuh adeeeem... Kotanya mirip kayak Bogor. Orang-orang disini juga ademmm..bener. Kantornya sepiiiiiiii..... Gak berisik heboh kayak di Indramayu. Sebenernya lebih enak buat kerja karena kondusif tapi tetep kangen suasana kantor lama. hmmm.. New place, new environment, new challenges..  Semangat !!
my new desk
Tim Indramayu -minus Alif yang moto- "me miss you all'