Dec 15, 2012

Getting Married ?

What a lovely wedding gown
Akhirnya tiba juga waktunya saat satu persatu teman mulai menikah. Rasanya seperti "wabah". Setiap buka facebook, pasti ada aja undangan nikah. Terakhir kemarin ke nikahannya Ema. Teman baik dari SMP yang tidak disangka-sangka malah nikah duluan dari Tami (yang pacarannya paling expert diantara kami berempat.. hahahaha..)

Baru-baru ini juga akhirnya, berkat tingkat magabut tinggi di kantor dan skill investigasi yang sangat terasah beberapa anggota Klub Karyawan Teladan, terungkaplah fakta kalau Keyno (si playboy maut serong kanan serong kiri) mau nikah tanggal 19 Mei 2013. Hoorrraaaaayyyyyy....... Pantesan ya.. expert banget kalau masalah ngomongin pernikahan. Selalu jadi sumber info tentang harga gedung, katering apa yang bagus, seserahan, semuanyalah. Ternyata oh ternyata.. 

Saya sendiri saat ini belum memikirkan pernikahan. Kalau bisa dibilang, sekarang adalah masa lajang paling menyenangkan. Duit ada, pacar ada (meskipun jarak jauh tapi minim drama), kerjaan stabil, tuntutan dari orang tua belum macem-macem, yang diurus juga cuma diri sendiri. Rasanya benar-benar seperti bisa menaklukan dunia. Freeeddoooomm ~~~

Saya percaya, menikah butuh keberanian dan komitmen (bukan cuma cinta). Berkompromi dalam segala aspek pasti bukan hal yang mudah. Apalagi dengan embel-embel harus dilakukan seumur hidup. Saat ini, cintanya sih ada, komitmennya ada, tapi keberanian dan kemampuan (dan keinginan ?) berkompromi yang masih belum cukup kayaknya. May be I just need more couple of years.. or months..or days.. No one will know for sure ;)

Ini kalau diterusin bisa panjang nih curhatnya... *nyumput*. Anyway, buat yang lagi nyari-nyari info soal persiapan pernikahan bisa cek di weddingku.com. Jangan lupa juga dateng ke expo-expo pernikahan yang kalau kata si keyno, bayar 15ribu tapi bisa kenyang soalnya tester makanan banyak.

No comments:

Post a Comment