Jan 1, 2013

Resolusi 2013

Halooooo.... udah tahun baru lagi aja.
Apa kabar resolusi 2012 ? Tercapai ? Atau bahkan lupa resolusinya apa kayak saya ?

Saya ingat punya resolusi bisa berenang, tapi ternyata itu resolusi 2011. Dua tahun kemudian, apakah saya bisa berenang ?

Beluuuuuuuuuuummmmm.....

Tapi saya sekarang udah bisa mengambang dengan posisi telentang. Spesifik banget lah. Soalnya kalau gak telentang beneran langsung tenggelam :)) . Dua tahun saudara-saudara.. dua tahun.. Tapi ya emang dua tahun ini ke kolam renangnya juga bisa diitung pakai jari sih. Tapi yang penting api semangat bisa renang itu belum padam. Karena saya janji sama diri sendiri gak akan ke Raja Ampat kalau belum bisa renang.

Tahun ini dimulai dengan menyenangkan, dapet tiket Java Jazz Festival GRATISAN. Rejeki itu bertambah nikmatnya kalau datang benar-benar tanpa diduga ya. Sebenernya cuma minjemin kartu kredit yang ada promo buy 1 get 1nya, eh malah sisa tiket gratisannya dikasihin ke saya. "Makasih lho Keyno, dengan ini gelar "playboy maut serong kanan serong kiri"nya dicabut deh... hehehehe"

Hmm, 2012 bukan tahun yang cukup menyenangkan buat saya. Kalau katanya roda kehidupan berputar kadang diatas kadang dibawah, setahun kemarin kayaknya di bawah-bawah aja. Yah naik dikit sampai tengah tapi turun lagi. Tapi ya.. namanya juga hidup bukan ?! Harus tersiksa-tersiksa dikit lah biar sesudahnya bisa ketawa-ketawa sambil mengenang (seperti misalnya disiksa paket All You Can Eatnya Eastern)

Di 2013 ini, target saya mulai nyicil persiapan S2 atau (syukur-syukur bisa) pindah kerja ke luar negeri. Minimal bisa dapet score IELTS / TOEFLnya lah. Kenapa harus keluar ? Karena demi suatu pengalaman baru. Kadang orang harus pergi dulu kan, sebelum merasakan nikmatnya pulang.

Semoga target yang cuma satu ini berhasil dijalankan dengan baik.
Be better in 2013.
Go Go Go !


No comments:

Post a Comment